Detail Cantuman Kembali

XML

Bahasa Cinta = The Language of Love


Mengapa ia tak dapat memahami perasaan saya? seorang istri bertanya pada diri sendiri dengan putus asa setelah kembali gagal berkomunikasi dengan suaminya. Frustrasi karena tidak memiliki komunikasi yang berarti bukan saja mempengaruhi pernikahan kita, tetapi juga persahabatan kita, hubungan orang tua dan anak, dan profesi.

Buku Bahasa Cinta menyingkapkan "gambaran kata emosional," metode teruji yang memampukan kita menjembatani jurang komunikasi. Gambaran kata adalah bahasa cinta yang dapat kita ungkapkan. Untuk mengungkapkan itu, kita tidak membutuhkan kreativitas atau kepandaian khusus, kecuali kerelaan hati. Dengan menggunakan contoh dari kehidupan nyata, Gary Smalley dan Dr. Trent menjelaskan gambaran kata yang dapat membantu kita memikat perhatian orang, membuat pesan diingat, membuka pintu keintiman, dan mendatangkan perubahan yang tak pernah berakhir.

Edisi revisi ini mencakup satu bab baru yang menerapkan gambaran kata dalam kehidupan rohani kita dan dua belas sesi pedoman belajar untuk kelompok kecil, pasangan, atau perorangan.

Gary Smalley & John Trent, Ph. D.
Smalley, Gary - Personal Name
Trent, John - Personal Name
Wahyuni, T. - Personal Name
Kesatu
158.2 Sma B
9799062314
158.2
Text
Indonesia
Harvest
2000
Jakarta
217 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...