Detail Cantuman Kembali

XML

Apa yang Para Suami Ingin Istrinya Ketahui tentang Pria = What Husbands wish Their Wives Knew About Men


"Siapakah Pria yang Saya Nikahi Ini?

Anda mungkin telah menikah selama 5 tahun, 10 tahun, 12 tahun, atau lebih, dan masih tidak mempunyai jawaban memuaskan terhadap pernyataan ini! Dan ini bukan karena ada yang salah dengan suami Anda . . . atau Anda. Ini hanyalah anda berdua mendekati situasi-situasi yang paling hidup, dari sudut pandang yang benar-benar berbeda. Dan meskipun anda tidak pernah akan tahu bagaimana menjadi seorang pria yang sesungguhnya, buku ini akan menolong anda memahami si dia yang anda nikahi.

Dalam buku ini, anda akan memperoleh pandangan yang mencerahkan terhadap suami anda dari seseorang yang memenuhi syarat untuk mengatakannya kepada anda. Patrick Morley, seorang perintis dalam Gerakan Pria Kristen dan pengarang buku The Man in The Mirror, salah satu buku pria Kristen yang penjualannya terbaik di sepanjang masa, akan tepat memberi anda apa yang anda perlukan untuk memahami pria yang anda cintai itu secara lebih baik.

Buku ini hebat! andai saja buku ini sudah ditulis sejak lama, konsep-konsep di dalamnya telah diendapkan di dalam kehidupan saya. Sebagaimana wanita menjumpai tantangan sehari-hari, buku ini akan memberikan semangat kuat kepada mereka, seperti kepada saya. Barbara Johnson, Spatula Ministries

Akhirnya, ada jawaban terhadap pertanyaan yang telah dipertanyakan wanita. Ditakdirkan menjadi seorang penulis yang laris.
Patssy Clairmant, pengarang God Uses Cracked Pots and Sportin'a Tude

Ketika saya mulai membaca buku ini, sulit untuk berhenti. Masalah-masalah serta saran-saran praktis, penuh kebenaran, dan mudah dipahami, menguraikan hakekat seorang pria dan contoh seorang wanita yang dapat membuat sebuah pernikahan menjadi berhasil.
Thelma Wells, Thelma Wells and Associates

Saya harap buku Morley ini akan memberi ilham terhadap lantunan kaum perempuan yang bersemangat "Hei, saya bisa melakukannya!"
Akhirnya, kita dapat mendengar suatu keselarasan yang sedikit lebih marital yang menghembusi Dunia.
Marilyn Meberg, Pengarang dan Pembicara.

Patrick M. Morley
Morley, Patrick M. - Personal Name
Sihombing, Evie - Personal Name
Pua, Evangeline - Personal Name
248.8 Mor A
248.843 2
Text
Indonesia
Interaksara
2000
Batam
361 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...