Detail Cantuman Kembali

XML

Hati Seorang Ibu: Suatu Pandangan terhadap Nilai-nilai, Visi, dan Karakter bagi Ibu Kristen = A Mother's Heart


Menjadi seorang Ibu yang anda idam-idamkan.

Ibu-ibu Kristen, jangan putus asa!
Apabila Allah memberikan kepada anda tugas sebagai seorang "Ibu", Ia mempunyai maksud agar anda menyelesaikan tugas itu dengan berhasil.

Membesarkan anak adalah tugas yang benar-benar sukar, namun Ia sepenuhnya di samping anda. Allah ingin memakai anda untuk mempersiapkan anak anda menghadapi kehidupan yang keras.

Namun bagaimana anda dapat melakukannya? Jean Fleming, yang berkata bahwa "hatinya berdetak bagi para ibu", menyoroti bukan hanya prinsip-prinsip alkitabiah, tetapi juga metode-metode praktis yang membuat prinsip-prinsip ini hidup dalam anak anda.

Nyonya Fleming, ibu dari tiga orang anak, memberi tahukan bagaimana anda dapat mengetahui peranan anda dan peranan Allah dalam membesarkan anak anda, bagaimana bersyukur atas anak anda yang memiliki kekuatan dan kelemahan, dan kemudian menggabungkan diri anda dengan Allah, dan dengan rencana-rencanaNya bagi kehidupan anak anda.

Buku ini memberitahukan bagaimana anda dapat membuat inventarisasi rohani dari anak anda, bagaimana berdoa dengan sungguh-sungguh baginya, secara kreatif mengasihi dia, dan mengajarkan kepadanya siapa Allah itu dan apa yang diajarkanNya mengenai kehidupan.

Bersikaplah santai! anda tidak perlu menjadi "seorang ibu yang super". Namun Hati Seorang Ibu akan menolong anda menjadi ibu yang anda idam-idamkan.

Jean Fleming
Fleming, Jean - Personal Name
Frances, Agnes Maria - Personal Name
Ketiga
248.843 1 Fle H
248.843 1
Text
Indonesia
Kalam Hidup
1999
Bandung
163 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...