Detail Cantuman Kembali

XML

Pembicaraan Terus Terang: Apa yang Perlu Diketahui Pria, Apa yang Perlu Diketahui Wanita = Straight Talk to Men and Their Wives


Saat ini pria merasa kebingungan menghadapi banyak tuntutan yang rumit dan sering berlawanan :

"Harus kuat." "Harus sensitif." "Ikuti perasaan." "Kejar yang terbaik." "Tinggalkan jejak." "Cari uang lebih banyak." "Jadilah pemimpin rohani." "Jadilah kekasih yang hebat." "Bantu pekerjaan rumah tangga." Dampingi anak-anak." "Jangan mau kalah."

Tidak mengherankan begitu banyak pria memilih meninggalkan saja pergulatan itu dan mengubur diri dalam karir mereka! Tetapi Anda tidak perlu begitu, kata penasihat keiuarga paling terke-muka di Amerika, Dr. James Dobson. Dalam buku klasik modern ini—yang telah direvisi dan disempurnakan untuk era milenium—-ia menunjukkan jalan untuk mengatasi kebingungan peran pria. Dan ia menunjukkan bahwa kepemimpinan keiuarga yang efektif dan hubungan yang hangat dan memuaskan dengan istri dan anak-anak bukan impian muluk bagi pria era milenium. Buku yang terus terang ini member! pria informasi yang bisa segera mereka praktekkan untuk membangun rumah tangga dengan sifat dan kualitas yang harus dimiliki setiap rumah tangga :
-kestabilan dan kepemimpinan tanpa kediktatoran.
-sistem keuangan keiuarga yang kokolianak-anak yang mengenal Allah dan percaya diri.
-istri yang merasa didukung, dihargai, dan dicintai
-saat-saat kebersamaan yang penuh arti dan saling memberi dorongan.
Sebuah sumber jernih dan jujur yang layak dimiliki setiap keiuarga.

James C. Dobson
Dobson, James C. - Personal Name
Mandjani, Esther S. - Personal Name
248.842 Dob P
248.842
Text
Indonesia
Interaksara
1999
Batam
261 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...