Detail Cantuman Kembali

XML

Jemaat Dalam Perjanjian Baru = The Church in the New Testament


Dalam Matius 16:15-20 dan 18:15-20 kita memiliki perbedaan sebutan yang utama dari “jemaat” dalam Perjanjian Baru. Keduanya disebutkan oleh Tuhan Yesus Kristus sendiri, Sang pendiri jemaat.

Adalah penting untuk mengetahui dan memahami apa yang diucapkan Allah kepada generasi kita, dan apa tujuan Allah bagi bumi saat-saat sekarang. Kita membutuhkan konsep-konsep alkitabiah dalam rangka membangun sesuai dengan tujuan Allah.

Pertanyaan-pertanyaan penting yang harus dapat dijawab dengan jelas oleh setiap pelayan adalah: Apa visi kita? Apa yang menjadi tujuan-tujuan kita? Apakah yang kita percayai adalah hal pokok dalam pikiran Allah? Apakah pusat dari kehendak dan maksud Allah? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang penting ini menentukan arah pelayanan, khotbah dan pengajaran serta ketahanan iman dan spiritualnya.

APA KONSEP ANDA ATAS JEMAAT sehingga Kristus berkata bahwa Dia akan membangunnya? Ini adalah hal-hal yang akan dipegang erat oleh teks ini, untuk mengetahui bahwa kebenaran akan dibebaskan. Untuk mengetahui bahwa Kristus Tuhan akan dibebaskan. Doa penulis adalah supaya siapa pun yang membaca buku ini akan masuk dalam pemahaman dan apresiasi yang lebih jauh terhadap maksud kekal Allah dalam Kristus dan dalam Jemaat yang adalah Tubuh-Nya.

Kevin J. Conner dan Erna Maria Kristanti Letik
Conner, Kevin J. - Personal Name
Letik, Erna Maria Kristanti - Personal Name
Cetakan 1
220.9 Con J
220.9
Text
Indonesia
Gandum Mas
2004
Malang
662 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...