Detail Cantuman Kembali

XML

Supaya Tak Seorang pun Binasa = That None Should Parish


"Supaya Tidak Seorang Pun Binasa" yang diambil dari 2 Petrus 3:9. Yup, bener banget! Tuhan nggak ingin seorang manusia pun binasa. Ia ingin kita melakukan amanat agung. Ia ingin kita "pergi." Tapi ada banyak orang percaya yang tidak pergi, karena mereka sendiri tidak bisa "bangkit."

Ada 2 alasan yang menyebabkan kita nggak bisa bangkit:
1. Karena kita terlalu terluka
2. Karena kita terlalu nyaman dengan posisi kita

Jika kita tidak "bangkit," maka kita tidak akan "pergi." Bangkit dari rasa bersalah, hidup di dalam dosa, kemarahan, trauma, ketakutan maupun kekecewaan. Jika kita tidak bangkit, kita akan terlambat. Jika kita tidak bangkit, kita tidak dapat meraih janji Allah. Jika kita tidak bangkit, Allah tidak dapat memakai kita.

Kerajaan Allah membutuhkan orang-orang yang radikal dalam mengasihi, taat, memberi serta memenangkan jiwa bagi Yesus. Kita perlu mempertajam perspektif kita mengenai kekekalan agar pewahyuan Roh Kudus menyadarkan kita untuk kembali memberitakan Injil kasih karunia. Gereja yang tidak menginjil adalah gereja yang mati. Injil adalah kabar baik. Dunia membutuhkannya. Berikan kepada dunia apa yang mereka butuhkan. Karena mereka perlu kasih Tuhan. Kiranya ketekunan kita akan membuahkan hasil yang signifikan bagi kerajaan-Nya.

Ed Silvoso
Silvoso, Ed - Personal Name
Anggawijaya, Ester - Personal Name
261 Sil S
9799062187
261
Text
Indonesia
Harvest Publishing House
2000
Jakarta
326 hlm.; 20,5 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...