Detail Cantuman Kembali

XML

Pengantar Konseling Alkitabiah = Introduction to Biblical Counseling


Buku Pengantar Konseling Alkitabiah menyelidiki semua aspek

di bidang ini, mulai dari “Dasar-dasar Teologis Konseling Alkitabiah”

sampai ke “Konseling Alkitabiah dan Gereja Setempat.” Dengan menyatukan praktik konseling alkitabiah selama bertahun-tahun dan berbagai wawasan yang diperoleh dan bertahun-tahun mempelajari Alkitab dan dari mengajar beratus-ratus mahasiswa untuk memanfaatkan keterampilan itu, para penulis buku yang praktis ini telah menyiapkan pandangan yang seksama mengenai bidang pelayanan Kristen yang unik ini.



Para penulis telah merunut asal sejarah dari konseling alkitabiah dari zaman Alkitab sampai munculnya Kaum Puritan dan terus sampai Abad Kedua Puluh.



Pada latar belakang keadaan berdosa umat manusia dan jawaban Allah terhadap keadaan ini melalui karya pendamaian Kristus, para penulis membuka selubung dasar-dasar teologis yang kokoh dari konseling alkitabiah.



Para penulis menyediakan bantuan yang luas untuk para gembala gereja dan para pemimpin gereja setempat yang ingin memperlengkapi diri mereka dan jemaat mereka untuk melayani orang lain melalui konseling alkitabiah



Buku yang berharga ini akan sama-sama bermanfaat bagi para gembala gereja yang berpengalaman sebagai buku pedoman untuk pelayanan konseling mereka dan bagi mahasiswa di bidang pastoral dan konseling sebagai buku pelajaran yang mudah dipahami dan berguna.



Tujuan para penulis yang telah ditetapkan untuk buku ini ialah “meningkatkan serta mengokohkan keyakinan umat Allah bahwa Alkitab itu sangat memadai, unggul, sekaligus praktis untuk mengatasi semua masalah kehidupan.”

John F. MacArthur dan Wayne A. Mack
MacArthur, John F. - Personal Name
Mack, Wayne A. - Personal Name
253.5 Mac P
253.5
Text
Indonesia
Gandum Mas
2002
Malang
498 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...