Detail Cantuman Kembali

XML

Iman Pengharapan dan Kasih dalam Krisis.


Sebagai orang Kristen, hidup kita tidak pernah lepas dari krisis dan kesulitan. Bahkan Tuhan sendiri kerap memakai krisis dan kesulitan sebagai proses pendewasaan rohani kita. Buku ini menjelaskan bagaimana iman kita sebagai orang Kristen diuji dalam menanggapi krisis dan kesulitan. Buku ini juga mengajak setiap orang Kristen melalui imannya utk kembali kepada Allah, memiliki penglihatan rohani, berpegang tangan dengan Tuhan, istirahat di dalam Tuhan, beraktivitas di dalam Tuhan dan bersukacita karena Tuhan.
Mengapa IMAN? Karena iman adalah suatu pengarahan rohani untuk kembali kepada Tuhan sehingga kita dapat memiliki penglihatan di dalam rohani kita dan memegang tangan Tuhan yang tidak terlihat. Juga melalui iman, kita dapat mengerti bagaimana dapat bersandar kepada Tuhan dan beristirahat di dalam Tuhan.
Kita pun dapat bersukacita karena adanya pengharapan dari Tuhan di dalam melewati kesulitan hidup ini.Hanyamelalui imanlah, manusia dapat mengalahkan dunia yg penuh dosa ini. Hanya melalui pengharapanlah, manusia dapat mengarahkan diri kepada tujuan dan nilai kekekalan yang tidak tergoncangkan itu. Hanya melalui kasihlah, manusia dapat kembali untuk memulihkan dan merubah dunia yang sedang hancur. Kuasa Tuhan, Firman dan Roh-Nya mampu untuk memperbaharui dan memperdamaikan manusia dengan Allah khususnya di dalam zaman yang penuh dengan krisis ini. Kiranya buku ini bisa menjadi berkat bagi kita semua yg membaca.

Pdt. Dr. Stephen Tong
Tong, Stephen - Personal Name
Cetakan 1
248 Ton I
979-8307526
248
Mimbar Reformed Injili.
Text
Indonesia
Stephen Tong Evan. Ministries International
September-1998
Jakarta
118 hlm. ; 21 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...