Detail Cantuman Kembali

XML

Teknon and the Champion Warriors: Panduan Mentor = Teknon and the Champion Warriors: Mentor Guide


Anda ingin anak Anda menjadi apa? Apa impian Anda untuk masa depannya? Apapun jawaban Anda, mungkin Anda berpikir, saya ingin dia menjadi pria sejati bukan banci.

Anak Anda tidak kebetulan lahir sebagai pria. Bukan karena anak Anda sudah mencapai usia tertentu sehingga layak disebut pria. Ada banyak pelajaran dalam hidup ini yang perlu anak Anda peljari dalam masa pembentukan menjadi pria sejati.

Mazmur 127:4 berkata, "Seperti anak panah ditangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda". Anda memiliki kesempatan untuk membentuk putra Anda agar memiliki keyakinan dan karakter ilahi, sehingga anak panah Anda meluncur pada jalur dan mengenai sasaran ketika Anda melepaskan dia dari masa mudanya.

JIka Anda ingin anak Anda menjadi pria sejati dengan hati dan jiwa juara (CHAMPION). Bukalah buku ini sekarang dan persiapkanlah dia untuk menghadapi sebuah pertempuran.

Program Pelatihan Champion adalah sebuah program yang praktis, interaktif, dan mudah digunakan. Buku Panduan Mentor berisi 16 pertemuan CHAMPION yang akan membantu anak Anda untuk mempelajari makna menjadi pria sejati. Anda dan anak Anda mendiskusikan tugas-tugas teknon untuk menjadi pria sejati, membahas ciri-ciri CHAMPION, dan terlibat dalam berbagai kegiatan interaktif yang mengasyikkan.

teknon dan the CHAMPION Warriors adalah kisah petualangan dengan alur yang cepat dan bernuansa futuristik yang menggambarkan berbagai tantangan yang dihadapi oleh generasi muda masa kini : - Hubungan antar anggota keluarga
- Tekanan pergaulan
- Menghadapi keputusasaan
- Godaaan seksual
- Pornografi
- Pacaran
- Mengatasi kegagalan
- Meningkatkan iman

Brent Sapp
Sapp, Brent - Personal Name
Setyawati, Vera - Personal Name
248.845 Sap T
9797639827
248.845
Text
Indonesia
ANDI
2008
Yogyakarta
291 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...