Detail Cantuman Kembali

XML

Parenting wtih Purpose: 12 Biblical Traits to Prepare Kids for Life = Parenting with Purpose: 12 Karakter Alkitabiah dalam Mempersiapkan Anak Menghadapi Hidup


Apakah Anda rindu membesarkan anak yang saleh, namun tidak tahu bagaimana harus memulainya? Parenting With Purpose menyajikan arah yang jelas dan alkitabiah untuk membantu Anda berfokus pada sasaran yang tepat: Mempersiapkan Anak Anda Menghadapi Kehidupan.

Buku ini menerapkan pendekatan yang unik dalam mendidik anak, yaitu dengan menjadikan persyaratan alkitabiah bagi para diaken dan penatua sebagai dasar perkembangan karakter. Di antara 12 kualitas karakter ini, Anda akan mendapatkan solusi praktis untuk menghadapi anak dalam berbagai situasi sehari-hari, seperti mengerjakan tugas harian, persaingan antara saudara, merajuk, berbohong, dan berbagai situasi lainnya. Di tambah lagi, setiap babnya dilengkapi dengan pertanyaan perenungan untuk membantu Anda menerapkan prinsip-prinsip yang Anda pelajari.

Namun, pembentukan karakter ini mencakup lebih dari sekadar mempengaruhi perilaku luarnya saja untuk satu kasus tertentu – pembentukan karakter berarti mengubah hati sehingga hati selalu menginginkan yang benar sepanjang hidup. Buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana caranya agar suatu hari nanti Anda dapat berkata, “Tidak ada sukacita yang lebih besar selain mendengar bahwa anak-anakku berjalan dalam kebenaran.”

“Dari waktu ke waktu, terbit sebuah buku yang tak dapat kita abaikan. Buku ini salah satu contohnya.” – Phil Callaway, penulis Growing Up on the Edge dan I used to have Answers, Now I Have Kids.

Margaret Buchanan
Buchanan, Margaret - Personal Name
Christianto, Lily - Personal Name
248.845 Buc P
248.845
Text
Indonesia
Metanoia
2009
Jakarta
xiv + 212 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...