Detail Cantuman Kembali

XML

Anakku Sayang: Surat untuk Bayi anda yang akan Lahir = Our Dear Child


Segera sesudah Anda tahu bahwa Anda sedang mengandung, orang-orang memperhatikan Anda. Biasanya kerabat Anda jadi bersikap lembut kepada Anda, orang yang tidak Anda kenal mengajak Anda bicara, dan anggota keluarga memberikan perhatian ekstra kepada Anda ketika Anda menantikan hari kelahiran anak Anda.
Tentu saja ini juga dapat berarti kesulitan dan rintangan, perasaan mual di pagi hari, dan saudara kandung yang iri hati, tetapi bagaimanapun juga mempersiapkan kelahiran bayi Anda adalah waktu yang istimewa.
Tetapi seperti apakah nanti kalau bayi itu sudah berada di rumah Anda? Bagaimana Anda akan mempersiapkan kedatangannya dan bagaimana cara terbaik memanfaatkan dan menikmati masa kehamilan ini?
Dapatkanlah semangat dari surat-surat yang ditulis oleh Denise dan Timothy George kepada anak mereka yang masih di dalam kandungan. Surat-surat ini jujur, berterus-terang, mengharukan, dan bijaksana.
Renungan singkat ini cocok untuk siapa saja yang sedang menantikan kelahiran bayinya dan yang ingin memberi bayinya awal yang terbaik dalam hidupnya.

DENISE GEORGE telah menulis banyak buku yang diterbitkan oleh Zondervan. Ini buku keduanya yang diterbitkan oleh Christian Focus, sesudah Teach Your Children to Pray. Denise juga mengadakan seminar-seminar tentang soal-soal pribadi, ibadah, dan hubungan.

TIMOTHY GEORGE adalah Dekan di Beeson Divinity School dan editor eksekutif di majalah Christianity Today. Ia juga melayani dalam dewan penasihat editorial di The Harvard Theological Review, Christian History, dan Books & Culture.

Denise & Timothy George
George, Denise & Timothy - Personal Name
Riskihadi, Yakob - Personal Name
248.845 Geo A
9795422839
248.845
Text
Indonesia
Pionir Jaya
2008
Bandung
144 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...