Detail Cantuman Kembali

XML

Pernikahan yang Tahan Uji = 25 Suprising Marriages: What Went Wrong?; Does Absence Make the Heart Grow Founder


Pernikahan tak selalu berjalan mulus. Namun sebagaimana janji telah diucapkan di hadapan Tuhan, kesetiaan mesti dipertanggungjawabkan. Bahkan jika pernikahan nyaris “tak terselamatkan”. Saat membaca kisah-kisah di buku ini, Anda mungkin akan mengenali beberapa masalah yang pernah Anda alami. Karena itu, amatlah menarik bila penulis buku ini membawa kita masuk ke dalam pernikahan para tokoh kristiani, yang selama ini hanya kita kenal dari luar. Dalam buku ini Anda diajak masuk ke dalam pernikahan :
- John dan Molly Wesley
- Hannah Wittal dan Robert Pearsall Smith
- Grace Livingstone Hill dan kedua suaminya
- William dan Dorothy Casey
- David dan Mary Livingstone
- Billy dan Ruth Graham
- John Bunyan dan kedua istrinya

Dalam buku ini Anda akan menjumpai kisah-kisah yang mengagumkan dalam perjalanan pernikahan mereka, memadukan dinamika kepribadian, kondisi yang sulit, dan komitmen atas panggilan hidup mereka yang menuntut pengorbanan.

Dituturkan dengan gaya naratif, Anda akan disuguhi pelajaran hidup yang tak ternilai harganya. Anda akan belajar tentang perbedaan kepribadian, tantangan pernikahan, kekhawatiran mengenai finansial, keharusan untuk berpisah, dan sebagainya.

Bagi Anda yang belum menikah, pengenalan Anda akan dunia pernikahan akan diperkaya. Bagi Anda yang telah menikah, pemahaman dan penghayatan Anda akan dunia pernikahan menjadi semakin diperkaya.

William J. Petersen
Petersen, William J. - Personal Name
Sutanto, Mariani - Personal Name
Artanto, Ferdy - Personal Name
248.844 Pet P
081057531
248.844
Pernikahan Tokoh Kristiani
Text
Indonesia
Gloria Graffa
2004
Yogyakarta
216 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...