Detail Cantuman Kembali

XML

Kehidupan Seks dalam Pernikahan: Bimbingan Seks Bagi Suami-Istri = The Act Marriage


Memang buku ini hanya boleh dibaca oleh para pasangan yang sudah menikah, yang akan segera menikah, dan mereka yang memberikan konseling kepada pasangan suami istri.

Kehidupan Seks Dalam Pernikahan mengetengahkan suatu penjelasan yang terinci, praktis, dan bermanfaat tentang hubungan intim antara suami istri. Kebanyakan buku Kristen tentang pokok persoalan ini tidak mengupas masalah dengan sebenarnya sehingga para pembacanya terpaksa berimajinasi dan menerka-nerka sendiri segala sesuatu yang berkaitan dengan seluk beluk tubuh, keadaan psikoseksual, serta keperluan akan kasih sayang yang lemah lembut dan tidak mementingkan diri sendiri. Di pihak lain, buku-buku sekular sering melampaui batas dalam cara penguraiannya, kasar, serta memuakkan.

Penjabaran buku ini gamblang dan langsung pada sasaran, namun sesuai dengan norma-norma Alkitab. Tim dan Beverly LaHaye melengkapinya dengan prinsip-prinsip, sasaran, petunjuk, grafik, serta hasil penelitian ilmiah guna menolong setiap pasangan mencapai hubungan seks yang memuaskan. Kedua pasangan suami istri pengarang ini menyimpulkan, “Seni bermain cinta yang saling memuaskan tidaklah sulit untuk dipelajari, tetapi semuanya tidak berlangsung secara otomatis. Tak seorang pun yang pandai bermain cinta secara alamiah.”

Tim & Beverly LaHaye
LaHaye, Tim & Beverly - Personal Name
Koswiranegara, Gabriella K. - Personal Name
248.84 LaH K
248.84
Text
Indonesia
Kalam Hidup
1976
Bandung
340 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...