Detail Cantuman Kembali

XML

Istri Anda Rewel? -- Kesejahteraan Emosi Istri Adalah Tanggung Jawab Suami - Pahamilah dia = Man to Man Talk About Women


Istri Anda Rewel?

Wanita : - Pribadi yang mempunyai harapan dan ketakutan
- Ada yang sangat peka
- Semua perlu mengasihi dan dikasihi

Ada pria dan media massa yang tampaknya memandang wanita sebagai sesuatu yang lebih sedikit daripada sekedar obyek pelampiasan seksual kaum pria. James Dobson menyajikan suatu tantangan terhadap pandangan yang demikian itu. Dan ternyata tantangan itu disambut dengan baik sekali.

Dr. Dobson sangat dikagumi sebagai seorang pakar Kristen dalam masalah psikologi dan kehidupan keluarga. Dr. Dobson juga sebagai seorang suami dan ayah, dan tulisannya ini terwujud karena keterlibatannya yang praktis dalam perannya itu, juga dari masalah-masalah khusus yang diceritakan kaum wanita kepadanya.

Hal ini membuat tulisannya sangat berharga karena dapat memberikan pengertian-pengertian yang lebih dalam. Di dalam buku ini ia menuliskan tentang beberapa masalah kunci di dalam kehidupan dan kepribadian seorang wanita, termasuk masalah harga diri, keletihan, keuangan, depresi, dan masalah kejiwaan, romantisme, seks dan anak-anak.

Baik pria maupun wanita akan menghargai informasi yang banyak dan berguna, serta hikmat yang praktis yang tercantum dalam buku ini.

James Dobson
Dobson, James - Personal Name
Samuel, Chris. J - Personal Name
248.843 Dob I
248.843
Text
Indonesia
Kalam Hidup
1997
Bandung
187 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...