Detail Cantuman Kembali

XML

Aku Akan Mencintaimu Selamanya = A Match Made in Heaven


Aku akan mencintaimu selamanya

Maukah engkau menikah denganku?
Entah sudah berapa banyak orang yang merindukan ucapan itu.
Pergulatan dalam mencari pasangan yang tepat dan perjalanan mencari cinta sejati terkadang menimbulkan kelelahan yang amat dalam.

Namun, cinta selalu membawa titik balik dalam hidup. Dalam buku aku akan mencintaimu selamanya, anda dapat menemukan kisah-kisah cinta yang dapat membawa perubahan dalam hidup dan pernikahan anda. Masing-masing kisah cinta tak hanya menyentuh hati, tetapi betul-betul akan membuka mata hati anda bahwa ada banyak cinta di sekitar anda.

Susan Wales dan pasangannya, Ken Wales (Produser serial televisi Christy dan salah satu film bioskop The Revenge of the Pink Panther) adalah pembicara yang populer. Susan, Ken, dan putri mereka Megan Chrane tinggal di Pacific Palisades, Kalifornia.

Ann Platz terkenal sebagai desainer interior, penulis, dan pembicara. Kecintaannya pada keanggunan budaya selatan dan seni hidup cantik lahir dari perkebunan keluarganya di South Carolina. Kecintaannya itu tumbuh selama 22 tahun seiring dengan firma desainnya di Atlanta. Ann dan suaminya, John, tinggal di Atlanta.

Susan Wales & Ann Platz
Wales, Susan - Personal Name
Platz, Ann - Personal Name
Sintoro, Otniel - Personal Name
Widyastuti - Personal Name
Kesatu
248.84 Wal A
248.84
Text
Indonesia
Yayasan Gloria
2004
Yogyakarta
309 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...