Detail Cantuman Kembali

XML

When God Writes Your Love Story = Prinsip menghadapi patah hati berulang-ulang dan mengalami cinta sejati.


Prinsip Menghadapi Patah Hati Berulang-ulang dan Mengalami Cinta Sejati
Apakah kamu bingung kenapa kamu tidak pernah berhasil dalam berpacaran? Apakah kamu bosan patah hati berkali-kali?
Eric dan Leslie juga mengalami hal yang sama seperti kamu. Kisah cinta mereka berdua sebelumnya selalu gagal. Mereka berdua pernah merasakan patah hati yang menyakitkan dan bertanya-tanya apakah mereka akan menemukan cinta sejati.
Namun, mereka akhirnya tahu apa yang harus mereka lakukan agar relasi mereka dapat dibawa ke pelaminan dan...bahagia selamanya!
Jika kamu ingin mengalami kisah cinta yang membahagiakan, kamu dapat mengintip rahasia keberhasilan mereka. When God Writes Your Love Story adalah buku yang harus kamu baca agar kamu dapat menikmati relasi yang memuaskan dan cinta sejati yang tidak pernah padam.
“Jika kamu mencari cara praktis membangun hubungan yang memuliakan Allah, jangan lewatkan buku ini.” – Dr. Les dan Leslie Parrot, Penulis Saving Your Marriage Before It Starts
“Begitu blakblakan dan tak ada yang ditutup-tutupi. Buku ini menyelidiki kehidupan cinta para lajang kristiani secara mendalam.” – Beverly LaHaye, Pendiri dan Pemimpin Concerned Women for America
“Jika kau ingin menyelamatkan dunia dari satu lagi patah hati atau memenuhi sebuah hati yang sedang menguncup oleh cinta, belilah buku ini dan berikan pada sahabat istimewa.” – Dr. Joe White, Presiden Kanakuk Kamps.

Eric & Leslie Ludy
Ludy, Eric & Leslie - Personal Name
Mesiani, Deesis Edith - Personal Name
---
248.4 Lud W
---
248.4
---
Text
Indonesia
Gloria Graffa
2010
Yogyakarta
306 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...