Detail Cantuman Kembali

XML

Kunjungan Ke Planet Remaja Favorit Kedua = Visit to A Second Favourite Planet


JERAWATMU mungkin masih belum hilang atau malah tambah jelek lagi di surga nanti, tapi nggak usah dipikirin, ada yang lebih penting dari itu: kehidupanmu di planet remaja favorit kedua saat ini. Apa yang kamu lakukan di sini menentukan hidupmu dalam kekekalan kelak.

Sebagai pengikut Yesus, kamu cuma tinggal sebentar di planet remaja favorit kedua ini (seperti satu titik dalam kurun waktu kekekalan) numpang lewat istilahnya.

Simpan dulu bayangan masa depanmu yang gilang gemilang dan sudah pasti di planet remaja favorit pertama (omong-omong, apa kamu sudah terima Yesus dan diselamatkan?), sekarang fokuskan pikiranmu untuk belajar menerima dan menikmati hidupmu di Bumi pergumulanmu, keingingtahuanmu akan banyak hal, dorongan-dorongan tertentu yang kamu rasakan, proses pembelajaran serta pengalaman baru dalam perjalanan memasuki masa transisi di usi pubertasmu.

Tantangan dan kesulitan pasti menghadang di depanmu, terutama dari Si Jahat dan Si Penggoda, agen sabotase terbesar yang berusaha keras menghalangimu menikmati kehidupan berkelimpahan yang disediakan Allah di Bumi.

Kunjungan ke Planet Remaja Favorit Kedua ini khusus dirancang sebagai bekal dan pedomanmu menghadapi semua rintangan itu, juga dilengkapi dengan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari supaya kamu tidak gamang, takut, atau ragu menghadapinya. Kamu akan merasa disegarkan dengan petunjuk dan inspirasi dari buku ini dalam masa remajamu yang singkat, namun penuh dengan gejolak perubahan itu.

Hillary McDowell
McDowell, Hillary - Personal Name
248.83 McD K
248.83
Text
Indonesia
Kalam Hidup
2002
Bandung
120 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...