Detail Cantuman Kembali

XML

Menyikapi Perilaku Anak sesuai dengan Karakternya = Different Children, Different Needs


Ada sesuatu yang perlu kita ketahui mengenai anak-anak kita.
Sebagai orang tua pada masa kini, Anda ingin melakukan semua hal yang mungkin untuk membentuk watak dan kepribadian anak-anak Anda. Namun sayangnya, bila Anda tidak memahami gaya perilaku khas anak Anda, tanpa Anda sadari, Anda dapat membentuknya terlalu jauh — akibatnya, Anda membengkokkan karakternya keluar dari rancangan alamiah yang diberikan Allah.

Menyikapi Perilaku Anak sesuai dengan Karakternya
membahas masalah penting dalam membesarkan anak dengan menggunakan sistem penilaian kepribadian DISK untuk membantu Anda memahami dengan lebih baik, menerima, dan menghargai temperamen-temperamen anak-anak Anda.

- TEMUKAN BERBAGAI MOTIVASI YANG MEMBUAT SETIAP ANAK "HIDUP".

- PERHATIKAN BAGAIMANA MOTIVASI-MOTIVASI INI DAPAT MENOLONG ANDA MEMBESARKAN ANAK DENGAN LEBIH EFEKTIF.

- TENTUKAN BAGAIMANA CARA MENYESUAIKAN POLA ANDA MEMBESARKAN ANAK UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN-KEBUTUHAN SETIAP ANAK.

Membesarkan anak secara alkitabiah meliputi tindakan mendorong, menasihati, dan berempati dengan anak-anak secara konsisten sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan mereka yang unik... dengan cara yang sama sebagaimana Bapa surgawi kita menanggapi masing-masing diri kita. Jadi, pelajarilah bagaimana menanggapi setiap rancangan individual bersama Menyikapi Perilaku Anak sesuai dengan Karakternya.

Charles F. Boyd adalah seorang pendeta dan dosen di Grace Community Church di Little Rock, Arkansas. Ia lulus dengan pujian tinggi dari Seminari Teologi Dallas, di mana ia menerima gelar M.Th., dan selama empat belas tahun terakhir telah menggembalakan gereja-gereja di negara bagian Georgia, Texas, dan Arkansas.

Charles F. Boyd
Boyd, Charles F. - Personal Name
Utoyo, Lanny Irene - Personal Name
248.82 Boy M
979-2635130
248.82
Text
Indonesia
Kalam Hidup
2006
Bandung
320 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...