Detail Cantuman Kembali

XML

Why I Am A Christian = Mengapa Saya Seorang Kristen.


Dalam kapel gelap dan kecil bertahun-tahun yang lalu, seorang pelajar penyendiri masuk untuk mencari Tuhan, dan kemudian menyerahkan hidupnya untuk Kristus. Ternyata hal itu menjadi keputusan yang paling penting yang pernah diambilnya. Jika bukan karena Kristus, kenangnya, ia hanya akan menjadi tumpukan sampah dan kehidupan yang sia-sia. Keputusannya itu telah membuatnya mengalami hidup yang dipakai untuk memimpin kumpulan orang yang tak terhitung di seluruh dunia pada hidup baru yang sama, dan dalam pemahaman yang semakin mendalam pada Dia yang memberikan hidupnya sehingga kita beroleh kehidupan.

Sekarang John Stott menceritakan kisah rohaninya, dan memberikan alasan-alasan untuk langkah iman pertama yang merubah seluruh kehidupan dan yang selalu diikutinya sejak hari itu. Bukan karena ia menemukan Kristus, tetapi karena Kristus yang menemukan dirinya. Bukan karena iman Kristen tampak menarik, namun karena itu adalah Kebenaran. Bukan karena ia layak diselamatkan, namun karena Kristus menanggung dosa-dosanya, dan dosa-dosa kita, pada dirinya sendiri. Karena jawaban atas paradoks kemanusiaan kita, karena kunci untuk kemerdekaan sejati dan pemenuhan, hanya dapat ditemukan dalam Yesus Kristus, dan Ia yang memperluas undangan terbesar sepanjang masa, untuk setiap kita, menunggu tanggapan kita dengan sabar.

Dikenal seluruh dunia sebagai pengajar, penulis, gembala, dan pemimpin penginjilan, John Stott adalah pengarang banyak buku-buku termasuk yang terlaris: Basic Christianity. Ia menjabat Rektor Emeritus di All Souls Church, Langham Place, London, dan Presiden London Institute for Contemporary Christianity.

John Stott
Stott, John - Personal Name
Kelompok Peduli Literatur - Organizational Body
Cetakan 3
248.4 Sto W
978-9795-4231-40
248.4
---
Text
Indonesia
Pionir Jaya
Mei-2009
Bandung
118 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...