Detail Cantuman Kembali

XML

Buku Pegangan Pelayanan = The Billy Graham Christian Worker's Handbook A Layman's Guide for Soul Winning and Personal Counseling


Kebutuhan ada dimana-mana. Baca saja surat kabar atau dengarkan radio dan televisi. Perhatikan apa yang diungkapkan oleh sahabat dan kerabat anda, ketika mereka mengutarakan kepedihan, kedukaan dan masalah mereka.

Hati sanubari anda pasti tersentuh oleh sesama kita yang terhilang, tak berdaya dan tanpa harapan di muka bumi ini dunia ini dibanjiri oleh kebutuhan rohani, tetapi puji Tuhan, di dalam Yesus Kristus ada jawaban. Hanya Dia dapat memenuhi segala kebutuhan yang manusia hadapi. Injil adalah "Kabar Baik" untuk didengar dan demengerti manusia. Firman Allah adalah Kebenaran dan kebenaran itu memerdekakan.

Kami percaya bah Roh Kudus berkuasa mengubah kehidupan. Dari banyak tahun pengalaman melayani, kami menerima pertanyaan-pertanyaan tentang arti hidup ini. Karena adanya kebutuhan besar akan jawaban Alkitabiah terhadap masalah kehidupan masa kini, buku ini disajikan ke hadapan anda. Bukan sebagai kamus lengkap jawaban masalah pelayanan, tetapi sebagai petunjuk ringkas untuk pelayanan anda.

Billy Graham
Graham, Billy - Personal Name
Hidayat, Paul - Personal Name
Keenam
248.6 ppa B
248.6
Text
Indonesia
Persekutuan Pembaca Alkitab
2000
Jakarta
280 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...