Detail Cantuman Kembali

XML

George Muller: Jawaban-jawaban Doa Sang Raksasa Iman = George Muller, Delighted in God


Kehidupan George Muller merupakan tantangan besar bagi sikap skeptik modern.

Namanya telah menjadi buah bibir di seluruh dunia karena imannya. Pada awal tahun 1830-an, ia memulai suatu petualangan yang luar biasa. Kerinduannya untuk membuktikan bahwa ‘Allah dan Bapa kita adalah Sang Pencipta yang terus setia menjawab doa’ berawal dari rasa gelisahnya terhadap kurangnya iman di antara jemaat gereja pada umumnya.

Hanya dengan mengandalkan kekuatan dan kuasa doa ia membangun lima panti asuhan yang menampung ribuan anak. Dalam situasi apapun ia tidak akan pernah meminta uang atau materi kepada individu manapun, hanya bersandar penuh kepada Tuhan untuk bisa memenuhi setiap kebutuhan yang diperlukan. Kisah hidupnya merupakan bukti nyata bagaimana Tuhan terus berkarya untuk menjawab doa-doa orang beriman. George Muller adalah teladan bagi jamannya, juga bagi generasi kita.

“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.” (Filipi 4:6)

Roger Steer adalah penulis yang banyak mendapat pujian, penyiar dan pengarang dari dua belas buku. Saat ini ia bekerja sebagai dosen pembimbing online dan menjadi pemimpin dari gereja setempat di Devon, Inggris dimana ia tinggal bersama istrinya.

Roger Steer
Steer, Roger - Personal Name
Salim. Yenny Agus - Personal Name
Cetakan 1
248.5 Ste G
979-5422847
248.5
Text
Indonesia
Pionir Jaya
Mei-2008
Bandung
285 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...