Detail Cantuman Kembali

XML

Apakah Allah Benar-benar Memegang Kendali? = Is God Really in Control?


Mempercayai Allah di Tengah Dunia yang terluka

BAGAIMANA MENANGGAPI BERBAGAI KEKECEWAAN KECIL DAN TRAGEDI BESAR DALAM HIDUP DENGAN IMAN.

Entah itu bencana alam yang dahsyat ataukah sebuah kecelakaan tragis yang melibatkan seorang anggota keluarga yang kita kasihi, kita semua menghadapi masalah, ujian kehidupan, dan tragedi setiap hari. Bagaimana respons kita? Tatkala kaum teroris menyerang atau badai menerpa atau jalinan hubungan terputus, kita semua mencari jawaban yang sama atas pertanyaan: Mengapa? Di manakah Allah di tengah semua kejadian ini? Apakah Allah benar-benar memegang kendali?
Penulis buku laris Jerry Bridges, salah seorang penulis kristiani yang terpercaya di zaman ini, membantu Anda bergumul dengan pertanyaan-pertanyaan ini dalam terang Kitab Suci. Akibatnya, Anda dapat belajar memahami dan mempercayai hikmat Allah, kasih-Nya, dan kedaulatan-Nya di tengah kekecewaan-kekecewaan kecil dan tragedi-tragedi besar. Dan Anda dapat merasakan penghiburan dan pengharapan dengan menyelidiki rencana- rencana yang lebih tinggi dari Allah kita yang mahatahu, mahakuasa, dan maha pengasih.


“Hanya sedikit penulis modern yang dapat membuat kebenaran alkitabiah menjadi lebih mudah dimengerti seperti Jerry Bridges. Dan beberapa kebenaran alkitabiah menjadi lebih penting untuk dimengerti bagi kehidupan kristiani daripada kebenaran yang tercakup di dalam buku yang terkenal ini. Saya tidak pernah tahu ada pengenalan yang lebih baik dari buku ini mengenai topik kedaulatan dan penderitaan.”
—C.J. Mahaney, Sovereign Grace Ministries


Dr. Jerry Bridges adalah penulis buku laris seperti buku The Pursuit of Holiness (Mengejar Kekudusan), The Discipline of Grace (Disiplin Anugerah), The Fruitful Life (Hidup yang Berbuah), dan Respectable Sins (Dosa-dosa yang Dianggap Pantas). Jerry merupakan bagian di dalam pelayanan mahasiswa Navigator. Sebagai pembicara populer yang dikenal di seluruh dunia, Jerry tinggal bersama istrinya, Jane, di Colorado Springs, Colorado.

Jerry Bridges
Bridges, Jerry - Personal Name
Hanafi, Ellen - Personal Name
248.86 Bri A
9789795423065
248.86
Text
Indonesia
Pionir Jaya
2006
Bandung
147 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...