Detail Cantuman Kembali

XML

Respectable Sins: Confronting the Sins We Tolerate = Dosa-dosa yang Dianggap Pantas: Membereskan Dosa-dosa yang Kita Toleransi


Apa gerangan yang telah terjadi dengan dosa?

Sudahkah orang Kristen menjadi begitu terpaku pada dosa-dosa besar dari masyarakat kita sehingga kita telah gagal melihat kebutuhan kita untuk membereskan dosa-dosa kita yang lebih tidak kentara? Jerry Bridges kembali kepada tema khasnya tentang kekudusan dan membahas duabelas kelompok dosa-dosa spesifik yang “dapat diterima” yang cenderung kita toleransi dalam diri kita – seperti kecemburuan, kemarahan, kesombongan, sikap tidak bersyukur, dan sikap menghakimi. Jerry bukan menulis dari ketinggian prestasi spiritual melainkan dari kedalaman pergumulan-pergumulan pribadinya dengan dosa. Dalam nasihat-nasihatnya, Jerry menawarkan sebuah berita pengharapan kepada belas kasihan yang mendalam dari Injil dan kasih karunia Allah yang mentransformasi sebagai alat untuk mengatasi dosa-dosa kita yang tidak kentara.

Jerry Bridges adalah seorang penulis dan pengajar Alkitab. Bukunya yang paling populer, The Pursuit of Holiness, telah terjual sebanyak lebih dari satu juta kopi. Beliau juga adalah penulis dari buku Trusting God, The Discipline of Grace, The Practice of Godliness, The Fruitful Life, dan The Gospel for Real Life. Sebagai seorang anggota staf purna-waktu di lembaga The Navigators (Para Navigator) selama bertahun-tahun, Jerry telah melayani dalam pelayanan kampus dan pelayanan-pelayanan masyarakat.

Jerry Bridges
Bridges, Jerry - Personal Name
241.3 Bri R
9795422871
241.3
Text
Indonesia
Pionir Jaya
2008
Bandung
207 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...