Detail Cantuman Kembali

XML

Metode Pemahaman Alkitab Yang Dinamis = Dynamic Bible Study Methods : 12 Cara Praktis Untuk Mempelajari Dan Menerapkan Firman Allah Dalam Kehidupan Anda.


Sebagian besar orang kristen tahu bahwa pemahaman Alkitab secara pribadi penting sekali untuk pertumbuhan rohani mereka. Sayangnya, mereka jarang atau bahkan belum pernah diajar bagaimana melakukannya. Nah, buku ini sangat menolong!

Rick Warren menjelaskan, "Kunci utama untuk mempelajari Alkitab adalah tahu bagaimana mengajukan pertanyaan yang tepat. Apabila Anda telah mengetahui apakah yang harus dinyatakan, masalahnya akan menjadi mudah!"

Dalam buku ini, Anda akan mempelajari 12 metode pemahaman Alkitab yang disajikan secara berurutan. Metode-metode tersebut akan memampukan Anda untuk memperoleh pengertian yang dalam tentang kebenaran-kebenaran Alkitab yang sebelumnya tidak pernah Anda lihat.

Sejak pertama diterbitkan lebih dari sepuluh tahun lalu, "Metode Pemahaman Alkitab Secara Dinamis" telah digunakan sebagai buku teks standar di banyak sekolah Alkitab dan seminari. Bahkan, Dr. Billy Graham pun membagi-bagikan buku ini kepada 8.000 penginjil keliling 196 negara yang dihimpunnya dalam acara pertemuan Amsterdam ’86.

Rick Warren
Warren, Rick - Personal Name
220.07 War M
220.07
Text
Indonesia
Yayasan Andi Yogyakarta
1995
Yogyakarta
213 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...