Detail Cantuman Kembali

XML

Mutiara Kehidupan Kristen = Golden Booklet of the True Christian Life.


Karya devosional klasik ini akan membimbing Anda dalam mengaplikasikan prinsip-prinsip Alkitab. Devosi ini awalnya merupakan bagian dari karya besar Calvin, The Institutes of the Christian Religion, namun kekayaan isinya telah membuatnya diterbitkan secara terpisah dalam berbagai bahasa, termasuk Latin, Prancis, Jerman, Belanda, dan Inggris. Banyak orang percaya telah memetik buah dari buku yang mencakup tema ketaatan, penyangkalan diri, signifikansi salib, dan cara hidup dalam kesalehan ini.

Mutiara Kehidupan Kristen tidak mengawang-awang di dalam pemikiran tentang kehidupan yang akan datang, tetapi menekankan pentingnya kehidupan Kristen yang aktif dan penuh pengabdian kepada Allah pada kehidupan saat ini. Dengan gaya dan semangat seperti Pilgrim’s Progress karya Bunyan, Confessions karya Augustinus, dan Imitation of Christ karya Thomas a Kempis, Calvin telah memberikan pemahaman alkitabiah yang begitu praktis dan berbicara langsung dalam hidup kita.

John Calvin (1509 – 1564) adalah bapak Reformator terpenting yang melalui karya-karyanya telah memberikan landasan yang kokoh bagi Theologi Reformed yang tersebar di seluruh dunia. Tulisan-tulisannya selain untuk membangun kerangka theologi yang kokoh, mempunyai tujuan yang lebih penting, yaitu membangun kehidupan Kristen yang saleh berdasarkan ajaran Alkitab.

John Calvin
Calvin, John - Personal Name
Purnamasari, Grace - Personal Name
---
248.4 Cal M
979-3292-385
248.4
---
Text
Indonesia
Momentum
Januari-2010
Surabaya
vii + 93 hlm. ; 12,5 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...