Detail Cantuman Kembali

XML

Hidup yang Berbuah: Melimpahnya Kasih Allah Melalui Diri Anda = The Fruitful Life: The Overflow of God's Love Through You


elimpahnya Kasih Allah Melalui Diri Anda

Bagaimana Kita Dapat Mengenakan “Pakaian Anugerah”?

Ketika kita menjadi pengikut Kristus yang bersungguh-sungguh, kita ingin menjalani hidup yang penuh kasih, penuh sukacita, dan bebas dari kecemasan. Namun, mengasihi musuh-musuh kita tampaknya mustahil. Bahkan kita sering kali sulit bersabar dengan keluarga kita sendiri. Bagaimana kita dapat mengenakan “pakaian anugerah” kalau kita begitu sibuk memerangi pola perilaku lama kita?

Dalam Hidup yang Berbuah, penulis terkasih Jerry Bridges menggali kesembilan aspek dari “buah Roh” yang digambarkan dalam Galatia 5:22-23: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, dan penguasaan diri. Ia menjelaskan proses pengolahannya dengan menunjukkan kepada kita bagaimana cara mempraktikkan buah itu dalam hidup nyata.

Bridges berkata bahwa sifat-sifat karakter itu dapat betul-betul menandai hidup kita kalau kita bertekun dalam pengejaran ganda: keterpusatan pada Allah dan keserupaan dengan Allah. Buku ini akan memandu Anda dalam pengejaran itu dengan berfokus pada sifat alami Allah sebagaimana yang diungkapkan Kitab Suci dan dengan menolong Anda mengolah buah indah yang dikaruniakan oleh Roh Kudus.

Jerry Bridges
Bridges, Jerry - Personal Name
Tumanggor, Samuel - Personal Name
241.4 Bri H
9795422863
241.4
Text
Indonesia
Pionir Jaya
2009
Bandung
178 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...