Detail Cantuman Kembali

XML

God's Plan for You = Rencana Allah bagi Anda


Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada padaKu mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Yeremia 29:11

Janji pengharapan Allah tidak selalu datang dengan mudah. Kita tahu bahwa firmanNya benar, namun kita tetap bergumul keras ketika menghadapi ujian yang menghadang jalan hidup kita. Kita terpisah jauh dari pimpinanNya, kehilangan pandangan akan Dia di tengah kesulitan hidup, dan gagal untuk mempercayai rencanaNya bagi masa depan kita.

Melalui buku ini, J.I. Packer berharap dapat memberikan kepastian kepada kita bahwa dalam semua pergumulan hidup dan rintangan yang kita hadapi, sesungguhnya Allah sedang memimpin kita masuk ke dalam rencanaNya yang mengagumkan. Melalui setiap kesulitan yang kita hadapi, bimbingan yang kita cari, dan kekudusan yang kita kejar, Allah menyatakan penyertaanNya atas kita. Saat berada dalam pergumulan dan kesenangan, mengalami kekecewaan maupun sukacita, Ia selalu menyertai kita.

Dengan menyoroti topik yang luas seperti ini, Packer menolong kita untuk memahami prinsip-prinsip kunci Alkitab agar kita dapat membuat keputusan yang bijaksana. Buku ini menunjukkan bagaimana kita dapat memahami dan menghayati kehidupan yang mempercayai kedaulatan Allah dan kedaulatan rencanaNya; bahwa Ia sedang memimpin kita menuju masa depan yang penuh harapan.

J.I. Packer
Packer, J.I. - Personal Name
248.4 Pac G
9798131673
248.4
Text
Indonesia
Momentum
2004
Surabaya
xiii + 267 hlm.; 15,5 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...