Detail Cantuman Kembali

XML

The Faith: What Christians Believe, Why They Believe It, and Why It Matters = The Faith: Apa yang dipercayai Orang Kristen, Mengapa Mereka Mempercayainya, dan Mengapa Hal itu Penting.


Apa yang kita percayai? Mengapa kita mempercayainya? Dan mengapa itu penting?

Charles Colson dan Harold Fickett memperingatkan kita bahwa ketidakpedulian terhadap iman Kristen muncul di saat yang paling genting bagi kekristenan dan dunia secara luas. Ancaman kembar berupa anti-teisme dan ideologi radikal jadi lebih berbahaya karena kaum Kristen, tanpa menyadari kebenaran yang menunjang imannya, sangat tidak siap untuk membela iman Kristen.

“Kaum Kristen harus melihat bahwa iman Kristen lebih dari agama atau bahkan dari hubungan dengan Yesus; iman Kristen adalah pandangan lengkap terhadap dunia serta tempat manusia di dalam dunia. Kekristenan adalah pandangan dunia yang berbicara tentang setiap wilayah kehidupan, dan doktrin-doktrin dasarnya mendefinisikan isinya. Kalau kita tidak tahu apa yang kita percayai – bahkan apa arti kekristenan – bagaimana kita dapat menghidupinya dan membelanya? Ketidaktahuan kita melumpuhkan kita.”

Buku ini adalah tanggapan penting bagi kaum Kristen yang ingin siap untuk membela imannya secara cerdas dan bersemangat. “Saya mencari kebenaran, bukan terapi, dan ini adalah tantangan nyata bagi gereja,” kata Colson. Kebenaran, demikian argumen Colson, terdapat dalam iman yang telah disampaikan sekali dan diterima oleh semua orang Kristen sejati sejak era rasuli sampai hari ini.

Buku ini adalah jawaban bagi para pengkritik yang menuduh kaum Kristen menghendaki teokrasi di dunia Barat. Orang Kristen tidak memaksakan – kita mengusulkan penglihatan yang ajaib tentang kehidupan, yakni suatu undangan bagi semua orang yang mau datang. Yang terpenting, buku ini adalah suatu patokan yang hebat, suatu pendalaman yang dinamis tentang apa yang dipercayai kaum Kristen, dan mengapa mereka mempercayainya. Sebab Anda tidak dapat membela apa yang tidak dapat Anda jelaskan, dan Anda tidak dapat menghidupinya sebelum Anda mempelajarinya.

Charles Colson
Colson, Charles - Personal Name
---
230 Col F
---
230
Text
Indonesia
Pionir Jaya
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...