Detail Cantuman Kembali

XML

52 Renungan Kepemimpinan Untuk Setiap Orang = Leadership Devotions: Cultivating a Leader's Heart


Salah satu definisi kepemimpinan adalah: “Membuat orang lain melakukan apa yang tidak ingin mereka lakukan sehingga mereka dapat menjadi apa yang selalu mereka inginkan”. Para pemimpin Kristen juga harus membuat orang-orang yang berada di dalam lingkaran pengaruh mereka melakukan sesuatu yang mungkin tidak ingin mereka lakukan (menjalankan berbagai disiplin rohani, tidak mementingkan diri sendiri) supaya mereka dapat menjadi apa yang selalu mereka inginkan (dewasa secara rohani, mengalami kepenuhan, menjadi seperti Kristus).

Yesus Kristus sendiri telah menunjukkan aspek yang paling penting dari kepemimpinan Kristen yang berupa sebuah paradoks: Barangsiapa ingin menjadi besar di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu (Matius 20:26). Jadi, Anda tidak dapat menjadi pemimpin yang baik kalau Anda belum pernah menjadi pengikut yang baik.

Buku ini disusun secara topikal di mana tiap renungan berhubungan dengan tema tertentu. Anda bisa menggunakan renungan-renungan dalam buku ini sesuai dengan tantangan yang sedang Anda hadapi. Tetapi, Anda juga bisa, membaca renungan-renungan dalam buku ini secara berurutan, satu renungan setiap kali membaca, atau satu renungan setiap minggu selama setahun.

Kita semua adalah seorang pemimpin dalam satu atau lain cara. Buku ini akan membantu Anda menjadi seorang pemimpin yang lebih efektif di mana pun Allah menempatkan Anda.

David Goetz
Goetz, David - Personal Name
Herutomo, Rahmat - Personal Name
248.25 Goe R
248.25
Text
Indonesia
Metanoia
2005
Jakarta
xi + 221 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...