Detail Cantuman Kembali

XML

Karismatik Bercampur dengan Perdukunan ? : Tanggapan atas metode kritik Ir. Herlianto, M.Th. terhadap Gerakan Karismatik


Nubuat, penglihatan, penafsiran bahasa roh, mimpi, karunia kata-kata hikmat, karunia kata-kata pengetahuan dan sebagainya merupakan sarana Allah yang Ia gunakan pada zaman Alkitab. Kelompok Karismatik percaya bahwa Allah masih berbicara hingga hari ini dengan menggunakan sarana tersebut. Kelompok karismatik percaya bahwa manusia bisa memiliki pengalaman pribadi dengan Allah dan merasakan pekerjaan-pekerjaan Allah yang bersifat suprarasional dan supranatural.

Pendapat-pendapat yang tidak setuju dengan aliran karismatik banyak bermunculan, salah satunya menuduh bahwa aliran Karismatik merupakan aliran dalam Kristen yang bercampur dengan perdukunan.

Sanggahan dari tuduhan-tuduhan yang menyatakan bahwa Karismatik bercampur dengan perdukunan dituangkan dalam buku ini. Buku yang ditulis Djaka Christianto Silalahi ini berusaha memberikan suatu perspektif berpikir untuk memahami aliran Karismatik dari sudut pandang alkitabiah.

Djaka Christianto Silalahi
Silalahi, Djaka Christianto - Personal Name
Widiasmoro, Y. Wahyu - Personal Name
Cetakan 1
234.13 Sil K
---
234.13
---
Text
Indonesia
Yayasan Andi Yogyakarta
Juli-2001
Yogyakarta
264 hlm.; 24 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...