Detail Cantuman Kembali

XML

The Overload Syndrome: Learning to Live Within Your Limits = Sindrom Kelebihan Beban: Belajar untuk Hidup dalam Limit Anda


Apakah Anda Jenuh Untuk Pergi bekerja?

Apakah Hubungan-bubungan Anda Menegang Karena Stres?

Apakah Anda Berharap Bisa Masuk ke Rumah Sakit Hanya Supaya Bisa Tidur?

Kesibukan. Stres. Overload (kelebihan beban). Setiap orang yang hidup di masyarakat zaman ini mengetahui pergumulan untuk mencoba menghadapi tuntutan kehidupan di era millenium. Anda tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan hal-hal yang harus Anda kerjakan – mengabaikan hal-hal yang Anda senang untuk melakukannya. Anda merasa lelah, letih dan burnout.

Anda tidak sendirian. Simptom-simptom ini bukanlah kilasan khyalan Anda belaka. Simptom-simptom ini adalah tanda-tanda bahwa Anda menderita penyakit baru yang mematikan yang diderita jutaan orang – Overload Syndrome (Sindrom Kelebihan Beban).

Dari mana asalnya overload syndrome ini? Seperti apa rasanya? Apa akibatnya? Yang terpenting apa yang bisa Anda lakukan terhadapnya? Buku ini akan memeriksa pertanyaan-pertanyaan tersebut dan menawarkan resep-resep untuk menetralkan efek-efek yang diakibatkan sindrom ini serta memulihkan waktu untuk beristirahat dan ruang untuk kesembuhan.

“Sebagai seorang profesor dan pendeta, saya secara rutin menemui orang-orang yang menderita simptom-simptom dari kelebihan beban. Melalui panggilan hidupnya sangat tepat sebagai seorang dokter, Dr. Swenson dengan sangat mujarab dan akurat mendiagnosa penyebab-penyebab dari epidemik yang mengancam kehidupan ini dan menyediakan resep-resep praktis yang merubah hidup.”
Jay R. Desko, Ph.D. Kepala, Program Pelatihan Kepemimpinan, Philadelphia College of The Bible – Sekolah Kejuruan

“Dr. Swenson menulis dengan sangat gamblang menusuk ke pusat modernitas. Tekanan dari kebudayaan mengambil alih semua status dan apa yang kita kerjakan. Buku ini akan memulihkan kesehatan, menyelamatkan pernikahan, mendamaikan anak-anak, memperpanjang karir dan membawa sukacita hidup kepada mereka yang memiliki untuk mendengar serta keberanian dan tekad untuk bertindak.”
Jay Kesler, Presiden, taylor University

Richard A Swenson, M.D. adalah penulis dari buku MARGIN: Memulihkan Emosi, Fisik, Finansial, serta Waktu Kehidupan yang Kelebihan Beban, yang mendapatkan nominasi dari Christianity Today dan penghargaan Gold Medallion. Beliau adalah pembicara yang paling sering diminta untuk berbicara mengenai tema-tema tentang margin, stres, kelebihan beban, kompleksitas, dan perubahan sosial di dalam kelompok karir, profesional, dan manajemen.

Richard A. Swenson
Swenson, Richard A. - Personal Name
NavPress Indonesia - Organizational Body
248.4 Swe O
9795421875
248.4
Text
Indonesia
Pionir Jaya
2006
Bandung
290 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...