Detail Cantuman Kembali

XML

Pemburu Tuhan (Jiwaku Merindukan Engkau, Ya Tuhan) = The God Chasers.


Pemburu Tuhan (Tommy Tenney)
“Jiwaku Merindukan Engkau, ya Tuhan”

Siapakah Pemburu Tuhan? Pemburu Tuhan adalah seorang yang sangat merindukan Tuhan.

Seorang pemburu Tuhan adalah orang yang merindukan hadirat Tuhan sehingga ia memburu hal-hal yang mustahil dengan harapan bahwa sesuatu yang sulit ditangkap akhirnya dapat diperoleh. Seorang anak memburu orang tuanya sehingga lengan ayah yang sangat kuat merangkul pemburunya. Pemburu menjadi mangsa; yang diburu menjadi penangkap. Paulus menjelaskannya demikian “...melainkan aku mengejarnya kalau-kalau aku dapat juga menangkapnya karena aku pun telah ditangkap” (Filipi 3:12)

Ayub adalah pemburu Tuhan. Ia berkata, “Ah, semoga aku tahu mendapatkan Dia” jiwaku rindu akan Engkau. Paulus juga mengatakan, “Agar aku dapat mengenal Dia.” Jalan pemburu Tuhan dapat ditelusuri dari sejarah Musa yang gagap. Daud pemazmur dan Paulus pengkhotbah keliling; sejalan dengan itu, A.W. Tozer, Leonard Ravenhill dan tidak terhitung yang membagikan berita yang sama, suatu kehausan yang mendalam untuk mengenal Tuhannya. Ini adalah pribadi-pribadi yang gigih memburu Kristus, yang seringkali membuat mereka kelihatan bodoh di mata orang lain. Karena telah merasakan kebaikanNya, mereka tidak dapat dipuaskan dengan apa pun juga.

Tambahkan nama Anda dalam daftar...jadilah pemburu Tuhan. Siapa tahu Anda adalah salah satu dari yang Dia tangkap.

“Saya harus mengingatkan Anda, ini adalah buku yang berbahaya. Jika Anda merasa santai dan puas dengan diri sendiri serta mau tetap seperti itu, jangan sekali-sekali membuka halaman-halamannya.” – Cyndy Jacobs, salah satu pendiri pimpinan pendoa syafaat.

“Pemburu Tuhan tidak ditujukan bagi pengecut, tetapi bagi mereka yang dalam usaha mencari Tuhan, rela mati dalam proses perburuan itu.” – Ken Gott, Revival Now!, Sunderland, United Kingdom

Temuilah Tommy Tenney – Pemburu Tuhan. Orang termuda dari tiga generasi dalam pelayanan. Tommy lahir tahun 1956 dan mulai berkhotbah dalam usia 16 tahun. Ia telah menghabiskan waktu hampir 10 tahun menggembalakan jemaat dan 17 tahun sebagai penginjil keliling, dan mengadakan perjalanan ke lebih dari 30 negara dan kebanyakan negara bagian. Tommy adalah seorang tokoh kebanguan rohani dan dipakai untuk memulai doa dan dibakar dengan api kebangunan rohani. Ia telah mengalami mukjizat, tetapi yang terpenting ia mengetahui nilai dari persekutuan yang erat dan penuh kerendahan hati. Yang terutama dalam hidupnya adalah manifestasi hadirat Tuhan. Dia baru mendirikan GodChaser network. Tommy dan istrinya, Jeannie, tinggal di Louisiana dengan tiga putri mereka, Tiffani, Natasha, dan Andrea. Juga A Yorkie, romeo kecil yang tinggal dalam rumah tangga mereka.

Tommy Tenney
Tenney, Tommy - Personal Name
Soerono - Personal Name
Maria, Agnes - Personal Name
Cetakan 7
248.25 Tom P
978-9798-4750-92
248.25
---
Text
Indonesia
Immanuel Publishing House
2004
Jakarta
183 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...