Detail Cantuman Kembali

XML

Orang Kristen dalam Masa Transisi = The Church is not for Perfect People


Orang Kristen Dalam Masa Transisi (William J. Murray)
Harga Rp15.000
Katalog produk : Minggu, 24 Juli 2013.
Bill Murray berusia 33 ketika ia mendirikan gereja untuk pertama kalinya. Waktu itu ia seorang pecandu alkohol. Ia merokok tiga bungkus setiap harinya. Perkawinannya yang ke dua sedang di ambang kehancuran. Dan ia baru saja menyerahkan hidupnya kepada Yesus Kristus.

Sekarang, tujuh tahun kemudian, ia mempunyai pesan yang penting bagi semua orang Kristen

Dewasa ini beribu-ribu orang seperti Bill memasuki gereja-gereja kita. Mereka datang kepada Kristus untuk mendapatkan jawaban. Tetapi tingkat masalah mereka dan keengganan orang-orang Kristen untuk terlibat dan melayani orang-orang ini membuat mereka kebingungan, tidak dapat mengubah hidup mereka.

Siapa yang menolong mereka jika bukan gereja ?

* Apa yang seharusnya Anda persiapkan untuk menolong orang-orang Kristen baru membebaskan diri dari godaan gaya hidup mereka yang lama ?
• Bagaimana seharusnya reaksi Anda terhadap permasalah perceraian, kecanduan obat bius, homoseksualitas, dan penyiksaan anak ?
• Bagaimana Anda dapat diperlengkapi mencegah orang-orang percaya yang baru terjatuh kembali ke dalam dosa ?

Berdasarkan pengalamannya, Murray menawarkan pandangan yang praktis dan langsung pada masalahnya bahwa kita harus memberikan perhatian kalau kekristenan ingin di anggap relevan untuk menangani masalah-masalah dewasa ini.

Willilam J. Murray
Murray, Willilam J. - Personal Name
Fong, Yap Wei - Personal Name
Kedua
248 Mur O
248
Text
Indonesia
Kalam Hidup
1996
Bandung
139 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...