Detail Cantuman Kembali

XML

Mengatasi Pengkhianatan Orang Terdekat = Surviving Friendly Fire.


tragisnya, banyak di antara mereka tidak terluka oleh musuhnya, tetapi justru oleh teman atau saudara sepersekutuan mereka. Almarhun Ronald Dunn menyaksikan sendiri luka batin yang ditimbulkan oleh pengkhianatan orang terdekat semacam itu. Melalui refleksi dari Alkitab yang mendalam dan mudah dipahami, maupun contoh hidup yang nyata, Dunn memberikan solusinya, yang dibagi dalam tiga bagian :
1. Mendefinisikan apa yang disebut pengkhianatan orang terdekat dalam berbagai bentuknya dan memberikan suatu pandangan Kristen mengenai sebab-sebabya.

2. Mendiskusikan cara bertahan dan memulihkan diri dari hal yang tidak terhindarkan dengan mengambil contoh Habel, Yusuf, Paulus dan yang lainnya dari Alkitab, yang juga mengalami pengkhianatan orang terdekat.

3. Dikhususkan untuk membantu kita mengatasi amarah, kepahitan dan dendam yang ditimbulkan oleh pengkhianatan orang terdekat. Dunn mengundang kita melihat tangan Tuhan yang tidak terlihat, percaya pada pemeliharaanNya, dan belajar untuk bersyukur dalam penderitaan.

Ronald Dunn
Dunn, Ronald - Personal Name
Cetakan 1
248 Ron M
978-9793-0124-14
248
---
Text
Indonesia
Immanuel
2002
Jakarta
146 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...