Detail Cantuman Kembali

XML

Hamartologi = Doktrin Alkitab Tentang Dosa.


Panggilan telpon untuk membangunkan dan alarm untuk mengguncang gereja yang sedang tidur. Tidak semua gereja akan menyukainya, tetapi semua gereja harus membacanya. Pada masa ini di mana moralitas ditentukan oleh mayoritas, pelayanan hanya mementingkan diri, dan teologi mencapai zona senja, uraian yang jelas seperti ini sudah lama dinanti-nantikan.
Sudah bukan berita lagi bahwa masyarakat modern tidak mau mengakui ide tentang dosa. Yang merupakan berita baru adalah betapa hebatnya kesalahan ini telah meracuni gereja. Ajaran sesat baru yang sangat merusak inilah yang diserang oleh Mac Arthur dalam buku ini, secara tajam, langsung, jelas dan bermanfaat.
Sebuah buku yang penting dan sangat diperlukan yang bisa mengubah keadaan umat Kristen dan mendatangkan kesembuhan bagi orang-orang yang terperangkap oleh diagnosis dunia atas keadaan tidak berdaya mereka.
Kecuali jika umat Kristen menyadari keharusan untuk hidup benar sesuai dengan nasihat Dr. Mac Arthur, kita akan memasuki suatu "zaman gelap" lainnya di mana menjadi seorang Kristen saja akan berarti menjadi penjahat.

John F. Mac Arthur
Mac Arthur, John F. - Personal Name
Cetakan 1
233.2 Mac H
---
233.2
---
Text
Indonesia
Gandum Mas
2000
Malang
299 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...