Detail Cantuman Kembali

XML

Encounters With Jesus (Perjumpaan-Perjumpaan dengan Yesus)


Penulis terlaris New YorkTimes, Timothy Keller menjelaskan bagaimana seseorang mengalami perubahan ketika berjumpa dengan Yesus secara pribadi – dan bagaimana kita juga bisa berubah ketika berjumpa dengan Dia hari ini.

Apa tujuan hidup saya? Hidup yang baik itu seperti apa? Mengapa ada banyak hal yang tidak berjalan semestinya dalam dunia kita ini? Apa yang bisa saya lakukan untuk memperbaikinya?
Ini adalah beberapa pertanyaan besar yang dihadapi setiap orang dalam hidup. Bagi sebagian besar dari kita, jawabannya sulitditemukan, bahkan tidak bisa didapat. Tapi kita salah. Di dalambuku ini, Timothy Keller mengatakan bahwa yang harus kita lakukan adalah memahami bahwa setiap perubahan yang tetap dalam hidup ini dimulai dari perubahan jawaban kita terhadap pertanyaan-pertanyaan tersebut.
Keller tahu bahwa Yesus mengubah hidup setiap orang yang Dia jumpai dalam kitab-kitab Injil. Melalui pengalaman dan kata-kata yang berkuasa dihasilkan jawaban yang mengubahkan dan tak disangka bagi pertanyaan-pertanyaan besar mereka. Percakapan-percakapan yang penting ini masih bisa menjawab pertanyaan dan keraguan kita dalam konteks zaman ini. Buku ini berfokus pada beberapa perjumpaan Yesus dengan oranglain – termasuk murid yang skeptis, petinggi agama, orang terpinggirkan, dan ibu-Nya – serta menunjukkan bagaimana peristiwa-peristiwa utama dalam hidup Yesus menyediakan jalan bagi kita untuk berjumpa lagi dengan Dia atau berjumpa dengan Dia untuk pertama kalinya.

Timothy Keller
Keller, Timothy - Personal Name
Cetakan Pertama Maret 2019
232.95 Kel E
9786021302651
232.95
Text
Indonesia
Literatur Perkantas Jatim
2019
Surabaya
188 hal.
LOADING LIST...
LOADING LIST...