Detail Cantuman Kembali

XML

STIR (Spiritual Transformation In Relationships) - Transformasi Rohani dalam Relasi


Pada waktu yang lalu, para pemimpin gereja beralih kekelompok-kelompok kecil atau jenis-jenis program pemuridan lain nya untuk mendukung pertumbuhan rohani dalam gereja mereka. Namun, meskipun tujuan-tujuannya baik, pengalaman-pengalaman transformasi rohani mendalam yang mereka harapkan masih sulit didapat.

STIR memanggil para pemimpin gereja untuk menegakkan kembali kebenaran alkitabiah yang esensial – bahwa proses pertumbuhan rohani itu lebih dari sekedar program “satu ukuran untuk semua”; proses itu paling baik terjadi dalam relasi-relasi intensional dengan orang-orang lain dalam tubuh Kristus.

Tiga tahap pertumbuhan rohani yang jelas, dan berurutan, biasanya terjadi ketika orang menjadi dewasa dalam perjalanan rohani mereka bersama Kristus, dan mereka memerlukan jenis relasi yang berbeda-beda untuk mendukung pertumbuhan mereka dalam musim yang berbeda-beda itu. STIR menjelaskan tahap-tahap itu – Mempelajari Bersama, Menjalani Bersama, dan Mengikuti Bersama – dan menunjukkan bagaimana perkembangan melalui tahap-tahap ini paling baik dilakukan dalam konteks relasi-relasi yang berubah secara alami dari waktu kewaktu.


Mindy Caliguire
Caliguire, Mindy - Personal Name
Cetakan Pertama Januari 2019
253.53 Cal S
9786025362804
253.53
Text
Indonesia
Katalis
2019
Yogyakarta
221 hal.
LOADING LIST...
LOADING LIST...