Detail Cantuman Kembali

XML

Raising Kids to Love Jesus


Didiklah orang muda menurut jalan



MAHAKALA Allah menciptakan seseorang, Dia juga menganugrahkan karakter yang khusus baginya. Namun, karakter tersebut tidak akan berkembang bila dibiarkan begitu saja. Perlu pengenalan sejak dini sehingga dapat dimatangkan secara optimal. Disinilah peran penting orangtua. Orangtua diharapkan dapat menjadi pembimbing yang terbaik bagi anak-anaknya sehingga mereka dapat mengeksplorasi pitensi dalam diri.



DENGAN buku ini anda dapat belajar bagaimana memperdalam hubungan anda dengan Kristus sehingga anda dapat semakin memahami anak-anak anda, dan membantu mengembangkan karakter mereka. Anda akan lebih dapat menumbuhkan anak-anak yang sehat secara rohani dan cerdas; juga anak-anak yang mengasihi Yesus, berprilaku seperti Yesus, mencerminkan sikap seperti Yesus, serta mau meluangkan waktu bersama Yesus.



TEMUKAN hal-hal yang patut anda lakukan dan yang sebaiknya tidak anda lakukan dalam mengasihi, mendisiplinkan, dan membimbing anak-anak anda melalui tahun-tahun yang paling kritis dalam hidup mereka. Dapatkan pula bimbingan rohani dan dukungan yang anda butuhkan untuk menumbuhkan hubungan yang saleh dan abadi dengan anak-anak anda sehingga karakter mereka dapat bertumbuh secara optimal sebagaimana yang anda dan Allah inginkan.


H. Norman Wright
Wright, H. Norman - Personal Name
248.845 Wri R
0830721533
248.845
Text
Indonesia
Gloria Graffa
2013
Yogyakarta
423 hal
LOADING LIST...
LOADING LIST...