Detail Cantuman Kembali

XML

Allah Yang Maha Pemurah (The Prodigal God)


"Sebuah karya yang menakjubkan, merangsang pemikiran, menyinari." -Examiner.com

"Mengagumkan ... Cemerlang. Keller secara elegan menjelaskan tentang kebaikan Tuhan, mendefinisikan ulang dosa, kehilangan, anugerah, dan keselamatan." - HeartsandMinds.com

Dalam buku ini Timothy Keller, seorang pendeta di New York, menggunakan perumpamaan Anak yang Hilang untuk memberikan pencerahan terhadap pesan inti yang indah dari Tuhan Yesus: Injil anugerah, pengharapan, dan keselamatan.

Keller menyampaikan bahwa meskipun perumpamaan Anak yang Hilang adalah salah satu perumpamaan Tuhan Yesus yang paling terkenal, tapi juga merupakan salah satu perumpamaan yang paling kurang dimengerti.

Tim Keller membawa pembaca untuk mengenal semua karakter dalam kisah yang tak lekang oleh waktu ini. Ia menunjukkan bahwa kisah ini bukan hanya mengenai si bungsu yang tidak taat itu, tetapi juga mengenai si sulung yang bersikap menghakimi, dan yang paling penting, mengenai sang ayah yang penuh kasih.

Dalam buku yang inspiratif dan merangsang pemikiran ini, Timothy Keller mengundang baik orang percaya maupun orang luar yang memiliki rasa ingin tahu untuk mendapatkan pengertian yang baru dan mengubahkan hidup terhadap pesan inti iman Kristen.

Keller, Timothy - Personal Name
Cetakan Pertama Juli 2014
226.806 Kel A
9786021603444
226.806
Text
Indonesia
Momentum
2014
Surbaya
100 hlm.; 21 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...