Detail Cantuman Kembali

XML

The Good and Beautiful GOD (Allah yang Baik dan Indah) - Jatuh Cinta dengan Allah yang di wahyukan oleh Yesus


Kita semua memiliki pemikiran dalam diri kita tentang Tuhan dan bagaimana Dia bekerja dalam hidup kita. Sebagian bisa benar—tetapi banyak yang tidak tepat. James Bryan Smith meyakini pemikiran-pemikiran tersebut menentukan tidak hanya siapa diri kita, tetapi juga bagaimana kita hidup.

Di dalam buku ini Anda akan diajak untuk meletakkan setiap pemikiran Anda untuk diuji, apakah semua itu cocok dengan apa yang Yesus sendiri nyatakan mengenai Allah. Sekali Anda menemukan kebenaran di dalam Alkitab, Anda dapat terlibat dalam proses formasi spiritualitas yang mengubahkan. Setiap bagian latihan rohani bertujuan membuat semua narasi baru ini menjadi nyata dalam tubuh dan jiwa Anda seperti dalam pikiran Anda.

Buku yang dalam, penuh kasih, dan mengubahkan ini akan menolong Anda untuk menemukan narasi yang dihidupi oleh Yesus—mengenal Allah yang diwahyukan Yesus dan Kerajaan Allah yang Ia nyatakan—dan untuk mempraktikkan latihan rohani yang akan membantu Anda bertumbuh dalam pengenalan akan Allah kita yang baik dan indah.

James Bryan Smith
Smith, James Bryan - Personal Name
Cetakan Pertama Oktober 2014
231.7 Smi T
9786021302088
231.7
Text
Indonesia
Literatur Perkantas Jatim
2014
Surabaya
240 hal
LOADING LIST...
LOADING LIST...