Detail Cantuman Kembali

XML

Turning Points : Saat-saat Menentukan dalam Hadirat Tuhan


Kebenaran-kebenaran untuk Dunia yang Rumit

Dalam semua titik balik kehidupan --saat tuntutan-tuntutan pekerjaan membuat kita kewalahan, dan kehidupan keluarga yang berantakan mengancam untuk mencabut kedamaian sampai ke akarnya-- kita merindukan kesederhanaan, kesendirian, tempat yang penuh kedamaian. Melalui renungan-renungan yang penuh pengharapan ini, penulis terlaris Dr. David Jeremiah memperlihatkan kita cara menenangkan kekacauan. Ia menyampaikan pelajaran-pelajaran penting tentang kehidupan yang singkat namun penuh kuasa untuk dapat bertumbuh dan berkembang dalam perjalanan rohani Anda.

Jika Anda bertanya-tanya tentang bagaimana:
- Menghadapi masalah-masalah besar dengan memandangnya rendah
- Membangun iman yag tidak dapat dipatahkan
- Mengatasi kegelisahan yang merampas sukacita
- Melipatgandakan waktu dan karunia Anda
- Mempercayai Juruselamat Anda apa pun yang terjadi

...inilah penyerta buku pedoman Tuhan, Alkitab. "[Tuhan] khusus merancang pertolongan-Nya sesuai dengan keadaan kita, membangun jiwa kita, dan memenuhi kebutuhan kita," kata Dr. Jeremiah dengan semangat. Di sini terdapat 365 renungan yang mengingatkan kita bahwa sementara dunia yang kita tinggali akan selalu terasa sulit, Tuhan kita setia mengantarkan kita melewati setiap titik balik dalam setiap hari.

Dr. David Jeremiah adalah gembala senior Shadow Mountain Community Church di El Cajon, California, dan rektor di Christian Heritage College. Sebagai seorang penulis terlaris, ia telah menulis dan menjadi penulis mitra banyak buku populer, termasuk Integrity's Sanctuary, Life Wide Open dan My Heart Desire. Dr. Jeremiah juga sebagai host program radio dan televisi sindikasi internasional Turning Point. Ia bersama istrinya, Donna, tinggal di El Cajon.

David Jeremiah
Jeremiah, David - Personal Name
242.2 Jer T
9786028537551
242.2
Text
Indonesia
Immanuel Publishing House
2014
Jakarta
383 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...