Detail Cantuman Kembali

XML

Hidup Bersama dalam Kristus - Mengalami Transformasi dalam Komunitas


Pernahkah Anda bergabung dengan gereja atau kelompok kecil dengan harapan mengalami perubahan hidup yang nyata, dan ternyata hanya mengalami kekecewaan? Komunitas mungkin merupakan salah satu aspek kehidupan Kristen yang banyak mengumbar janji, tetapi paling jarang dipenuhi. Masing-masing individu masih tetap egois dan mempertahankan gaya hidup lama mereka. Komunitas menjadi berantakan bahkan mati secara rohani karena kita tidak tahu cara mengalami transformasi bersama-sama.

Transformasi dalam komunitas tidak muncul hanya dengan mendengar khotbah inspiratif atau menambahkan program gereja lainnya. Itu kita alami ketika kita memiliki komitmen bersama dalam sikap, praktik, dan tingkah laku untuk terbuka pada kehadiran Kristus di tengah-tengah kita.

Apakah Anda siap mengalami komunitas yang mengubah Anda?

HIDUP BERSAMA DALAM KRISTUS menawarkan model yang dirancang untuk membawa Anda masuk lebih jauh dalam pengalaman bersama Kristus di tengah-tengah komunitas. Melalui perenungan kisah dua murid yang berjumpa Yeus di jalan ke Emaus, Ruth Haley Barton menyampaikan pengajaran yang sangat bermanfaat bagi kelompok kecil-persahabatan rohani yang terbuka pada perjumpaan dengan Yesus, dalam perjalanan di kehidupan nyata.

Ruth Haley Barton
Barton, Ruth Haley - Personal Name
Cetakan Pertama Juni 2015
248.4 Bar H
9780830896387
248.4
Text
Indonesia
Yayasan Gloria
2015
Yogyakarta
225 hal
LOADING LIST...
LOADING LIST...