Detail Cantuman Kembali

XML

Grace is Greater (Kasih Karunia Jauh Lebih Besar)


“Setelah membaca buku ini Anda akan melihat kasih karunia dalam pemahaman yang baru; Anda akan melihat Allah yang pengasihi dalam pemahaman yang baru. Bacalah dan Anda akan dikuatkan.”

―Max Lucado, penulis GRACE dan In the Grip of Grace



Tidak ada dosa yang begitu besar, kepahitan yang begitu dalam sehingga kasih karunia Allah tidak mampu mengubah hati dan menulis ulang kisah hidup manusia. Tapi kasih karunia begitu sulit untuk kita pahami.



Kasih karunia sulit sekali dimengerti.

Kasih karunia tidak adil.

Kasih karunia tidak mungkin menutupi apa yang telah saya lakukan.



Mungkin tidak ada yang lebih sulit daripada menjelaskan kasih karunia Allah. Cara terbaik – mungkin cara paling mungkin – untuk memahaminya adalah dengan mengalaminya.



Dalam buku ini, penulis buku laris dan pendeta Kyle Idleman membuat kita memahami bahwa kasih karunia jauh lebih besar daripada kesalahan kita, kegagalan kita, keinginan kita untuk membalas, dan situasi kita yang sepertinya tidak ada jalan keluar. Melalui berbagai cerita pengalaman kasih karunia yang menggetarkan, buku ini bisa membantu Anda benar-benar memahami kasih karunia Allah … meski orang Kristen di sekitar Anda telah gagal menghidupinya.



“Kasih karunia adalah topik favorit saya, dan buku baru Kyle Idleman ini memberi kesegaran bagi topik ini melalui kisah-kisah yang menawan dan pemahaman yang menarik. Tidak ada yang lebih besar daripada kasih karunia. Rayakan, hidupi, dan bagikanlah!”

―Lee Strobel, penulis dari The Case for Grace yang meraih penghargaan

Kyle Idleman
Idleman, Kyle - Personal Name
Edisi Indonesia
234 Idl G
9786021302521
234
Text
Indonesia
Literatur Perkantas Jawa Timur
2018
Surabaya
174 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...