Detail Cantuman Kembali

XML

Jika Bukan Tuhan Yang Membangun Rumah : Kunci-kunci dari Tahun bagi Pernikahan dan Kehidupan Keluarga yang Berkelimpahan = Except The Lord Build The House.


Melihat sekilas ke belakang dalam lingkup pernikahan, Liputan6 memberikan keterangan yang mencengangkan bahwa perceraian suami istri mencapai titik 333 ribu tahun 2014. Tahun 2012 Republika mencatat perceraian naik drastis 70%, dan Kompas menyerukan Siaga 1 bahaya perceraian di tahun 2013. Beberapa pengamat Kristen mendapati bahwa perceraian di kalangan orang Kristen tidak jauh berbeda kondisinya, dan setiap orang Kristen mengenal kawan, teman, atau keluarga jauh maupun dekat yang pernikahannya berakhir dengan perceraian. Kata cerai tidaklah asing di telinga kita.
Ada apa di balik angka yang tinggi ini, apakah memang masih valid Alkitab berkata Tuhan membenci perceraian, atau memang dunia modern saat ini ada lebih banyak variasi pilihan di antaranya bercerai? Adakah di antara Anda yang sedang bergumul dalam pernikahan saat ini... atau Anda mengenal keluarga yang sedang di ujung tanduk...
Sebelum melangkah lebih jauh, perceraian walaupun terlihat sebagai solusi cepat dan praktis untuk pergumulan yang tiada berujung, 5 dampak besar yang tidak terelakkan:
1. Perceraian justru menjadi pemicu tingkat depresi dan stress tertinggi
2. Bercerai meninggalkan luka hati yang cenderung tidak pernah sembuh, membuat kita tidak pernah bisa percaya kepada siapa pun lagi.
3. Dampak emosi dan psikologi terhadap anak sangat mendalam dan bisa menjadi trauma tanpa akhir
4. Kesehatan emosi dan tubuh terganggu
5. Pekerjaan dan ekonomi juga terganggu sebagai efek domino.
Allah telah menetapkan suatu tatanan bagi semua yang telah diciptakan-Nya. Ia memiliki suatu pola yang pasti bagi pernikahan dan kehidupan berkeluarga, “ Jika bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya…” (Mazmur 127:1).
Buku keluarga ini telah menjadi best seller yang telah dibaca ribuan orang percaya sejak awal dicetak karena buku ini menyingkapkan kebenaran-kebenaran dari Firman Tuhan dari sudut pandang yang berbeda dari buku-buku yang pernah ada. Dengan unik, Robert menulis prinsip Firman yang kokoh dan mudah dipahami sementara Angeline Tucker dengan segera memberi kesaksian praktis bagaimana prinsip itu bisa dilakukan dan MENJADI TULANG BELAKANG PEMULIHAN hubungan keluarga mereka.
Jika anda menemukan bahwa kehidupan pernikahan atau keluarga anda tidak berfungsi dengan benar, jangan putus asa! Izinkan Roh Kudus menjadi pembimbing anda. Berapapun usia anda, bagaimanapun status pernikahan anda, atau warisan budaya anda, buku ini akan menolong anda menemukan kelemahan-kelemahan dalam berbagai hubungan dan menyediakan solusi-solusi yang dapat diterapkan untuk membangun suatu pernikahan dan hidup berkeluarga yang langgeng.

Robert dan Angeline Tucker
Robert - Personal Name
Tucker, Angeline - Personal Name
Cetakan 2
248 Rob J
978-9793-7710-69
248
---
Text
Indonesia
Voice of Hope
Oktober-2013
Jakarta
iv + 168 hlm. ; 22,5 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...