Detail Cantuman Kembali

XML

Sudah Kutemukan = Looking For God's Will and Personal Application.


“Saya beruntung membaca buku sudah Sudah Kutemukan. Penggalian makna firman disertai contoh praktis dalam buku ini membuat saya semakin mengerti tidak ada yg lebih penting dalam hidup ini, kecuali mengenal kehendak allah. Itulah jalan menikmati kepuasan sejati meskipun melewati berbagai pergumulan hidup sehari-hari, sampai kita bertemu Dia muka dengan muka.”
DR. JULIANTO SIMANJUNTAK – PENULIS DAN TERAPIS KELUARGA
[WEB: JULIANTOSIMANJUNTAK.COM]

“Buku kecil ini akan mendampingi orang-orang percaya untuk memahami apa yang dikehendaki Tuhan dalam kehidupan mereka. Melalui kepuasan firman Tuhan dan contoh-contoh kehidupan, Yonathan Chandra mengajak pembaca langkah demi langkah berjalan bersama Tuhan mengarungi kehidupan yang bermakna.”
PDT. MARTUS MALEAKHI PH.D. – KETUA STT SAAT, MALANG

“Mengenal dan menghidupi kehendak Allah seharusnya merupakan kerinduan setiap orang yang telah di tebus Kristus. Buku Sudah Kutemukan ini akan menolong setiap orang percaya mengenali sekaligus menghidupi kehendak Allah dalam hidupnya sehari-hari.”
PDT. PAULUS SURYA D.MIN. – GEMBALA JEMAAT WESTMINSTER PRESBYTERIAN CHURCH BULLCREEK, PERTH, AUSTRALIA

Pdt. Yonathan Chandra (s. Th., SAAT Malang dan M. Th., SEAGST) adalah Gembala sidang Baptis Indonesia di Melbourne hingga saat ini. Beberapa gereja yang pernah digembalakan sebelumnya yaitu GKI Jatinegara, GKI Kedoya, GKMI Anugrah, Kembangan Jakarta. Tahun 1997-1999 ia bekerja sebagai GM di 96.35 Radio pelita kasih, Jakarta. Seorang yang sangat kuat menyadari panggilannya sebagai gembala, mencintai musik dan bertalenta dalam pengembangan literature gereja.

Yonathan Chandra
Chandra, Yonathan - Personal Name
Cetakan 5
248 Yon S
978-9792-9565-97
248
---
Text
Indonesia
Yayasan Andi Yogyakarta
2000
Yogyakarta
viii + 128 hlm. ; 21 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...