Detail Cantuman Kembali

XML

The Shack : Tragedi Yang Menyingkap Misteri Tentang Tuhan.


Kasih mungkin adalah sesuatu hal yang paling besar yang ada dalam diri Allah – yang dinyatakan kepada kita melalui kematian seseorang manusia Yesus Kristus dan kedatangan Roh Kudus ke dunia ini, tetapi sangat sulit membayangkan bahwa Allah – yang memiliki kasih yang tidak terbatas itu, akan mengizinkan banyak hal menyedihkan untuk terjadi dalam hidup kita

Missy adalah anak perempuan bungsu dari Mack, seorang gadis cilik yang mewarnai kehidupan Mack dengan keceriaan dan keluguannya. Tidak ada pernah seorangpun yang akan mengira bahwa dalam sebuah liburan keluarga yang diharapkan membuat keluarga Mack dapat bersenang-senang dan menikmati indahnya alam bebas, terjadi sebuah tragedi yang sangat menyakitkan bagi Mack – yang membuat ia mengalami kekecewaan kepada Allah. Missy diculik oleh seseorang yang pada akhirnya diketahui memiliki riwayat sebagai seorang yang suka membunuh anak perempuan. Segala tim dari kepolisian dan orang-orang yang bersimpati atas penculikan Missy pada akhirnya menemukan sebuah gubuk – sebuah gubuk dengan sebuah ruangan dimana pakaian Missy yang mungil ditemukan bersimbah darah.

Novel ini menceritakan tentang pertemuan Mack dengan Allah – Bapa, Anak, dan Roh Kudus, di gubuk itu beberapa tahun setelah kematian Missy. Buku ini memberikan kepada kita suatu cara pandang yang berbeda mengenai bagaimana Allah melakukan segala sesuatunya – termasuk diantaranya menyelesaikan kepedihan dalam hati Mack. Novel ini mengajarkan kepada kita tentang bagaimana Allah mengasihi kita dan menginginkan kita untuk percaya – mengantungkan hidup kita seutuhnya kepada Dia.

Kelemahan dari banyak novel rohani adalah terlalu mementingkan alur cerita sehingga ada beberapa hal yang diabaikan, hanya saja jarang ada novel rohani yang unik seperti The Shack. Seseorang Associated Staff LPMI Bandung berkomentar: “Novel ini mampu meringkas hal yang rumit dengan sederhana dan menarik. Cocok untuk orang yang sedang mengalami masalah berat dan merasa Tuhan tidak ada. Hanya saja novel ini tidak menjelaskan dokrin secara lengkap dan hanya terfokus pada beberapa hal tertentu saja”.

William P. Young
Young, William P. - Personal Name
Cetakan 5
248 Wil T
978-9792-9113-74
248
---
Text
Indonesia
Anak Didik Imanuel (ANDI)
2013
Yogyakarta
416 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...