Detail Cantuman Kembali

XML

Until Death Do Us Part = Khotbah-Khotbah Pernikahan.


Ini sebuah cerita humor. Seorang pria sedang berjalan di pinggir jalan ketika mendengar sebuah suara "Berhenti". Jangan bergerak. Kalau kamu melangkah satu langkah saja. sebuah batu akan jatuh tepat di kepalamu dan kamu akan mati." Pria itu berhenti berjalan. Dan benar, sebuah batu besar jatuh tepat di depannya. Ia bersyukur dan melanjutkan perjalanannya menyeberang jalan.

Tiba-tiba ia mendengar suara yang sama, Berhenti. Jangan bergerak. Kalau kamu melangkah selangkah saja, sebuah mobil akan menabrakmu dan kamu akan mati." Pria itu berhenti lagi. Dan benar, sebuah mobil berkecepatan tinggi lewat di depannya. Ia menarik napas lega. Namun ia menjadi penasaran dan bertanya "Siapa kamu sebenarnya?" Suara itupun menjawab "Saya adalah malaikat pelindungmu" Saya akan memperingatkanmu kalau kamu mengambil langkah yang salah." Serta merta pria itu membalikkan badan dan berkata "Oh, begitu ya ? terus, ke mana kamu saat aku menikah kemarin ???"

Hidup pernikahan memang penuh warna.Merah,kuning, hijau, Opps, kok jadi kaya pelangi ? Tapi, memang betul. Hidup pernikahan itu penuh pernak dan pernik. Ada yang lucu, ada juga yang nggak lucu. Ada tragedi ada komedi. Ada suka, ada duka. Ada tawa, ada air mata. Buku ini menuntun Anda menelusuri pernak-pernik itu.

Ayub Yahya
Yahya, Ayub - Personal Name
Cetakan 1
248 Ayu U
978-6029-8893-45
248
---
Text
Indonesia
Hodos
April-2013
Jakarta
134 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...