Detail Cantuman Kembali

XML

Tafsiran Kitab Wahyu.


Tafsiran Kitab Wahyu karya Simon J. Kistemaker adalah volume terakhir yang melengkapi seri New Testament Commentary ( NTC ) yang dimulai oleh William Hendriksen. Sebagai seri tafsiran dari persfektif hermeneutik Reformed, NTC ( diterbitkan oleh Baker ) telah mendapatkan pujian yang sangat positif dari banyak biblika dan memenagkan penghargaan.

Tafsiran Kitab Wahyu memberikan wawasan yang komperhensif bagi kitab yang paling menantang ini, meneliti dengan cermat setiap ilustrasi, setiap makna. mencari inti dari pesan Allah di dalam kitab terakhir yang di wahyukan-Nya. Kistemaker dengan sangat ahli menunjukan bahwa kitan wahyu, dengan berbagai simbolisme yang rumit, dan menyingkapnya yang ekspansif dan menakjubkan akan sorga, benar-benar merupakan satu " kitab yang disusun secara ilahi, yang di dalamnya Allah menyibakkan perbuatan tangan-Nya.

Seperti volume lain dalam NTC, Tafsiran Kitab Wahyu disusun sedemikian rupa untuk memberikan manfaat terbesar bagi para hamba Tuhan dan murid Alkitab yang serius, dengan kecendikiawanan injili yang di komunikasikan secara jelas. Tafsiran Kitab Wahyu memberikan tafsiran ayat demi ayat, bagian aplikasi, dan catatan kritis untuk teks Yunani.

Simon J. Kistemaker
Kistemaker, Simon J. - Personal Name
Cetakan 1
228,07 Kis T
979-3292-040
228,07
---
Text
Indonesia
Momentum Chistian Literature
2009
Surabaya
xi + 658 hlm. ; 15,5 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...