Detail Cantuman Kembali

XML

Lady Jane Grey : Biografi Tokoh Kristen


Meski memimpin inggris kurang dari dua minggu dan di eksekusi dengan tuduhan penkhianat di umur enam belas tahun, Lady Jane Grey terus di kagumi dari generasi ke generasi karena keberanian dan kesetiaannya kepada injil. Dalam serial biografi tokoh Kristen kali ini, Simonetta Carr menceritakan intrik seputar Lady Jane Grey dan menjelaskan konteksnya: hiruk pikuk politik di masa Reformasi Inggris. Peta, Foto dan ilustrasi indah menyertai narasi buku ini, membantu para pembaca muda membayangkan seperti apa kehidupan di abad ke enam belas di inggris. Terlebih lagi para pembaca dapat mempelajari sebuah kisah tentang seorang gadis muda luar biasa yang memahami bahwa ia di selamatkan hanya oleh kasih karunia Allah dan kuasa dari darah Kristus.

“ Hidup Lady Grey yang singkat dan kesetiaannya yang mengagumkan adalah salah satu dari banyak cerita istimewa dari dunia kekristenan. Sebagai nenek dari dari dua belas cucu, saya senang ada buku yang menunjukan kepada pembacamuda kekuatan injil di dalam kehidupan seorang gadis muda dan menginspirasi mereka untuk hidup bagi kemuliaan Allah.”

Simonetta Carr mengisahkan salah satu pemudi yang paling mengagumkan dalam sejarah inggris. Jane Grey bukan hanya seorang yang sangat cerdas, tetapi juga berani brdiri tegak demi kebenaran di umur ketika anak perempuan di haruskan selalu tunduk tanpa syarat. Terlebih lagi, walaupun sendirian ia membela keyakinan kristennya dengan teguh dan menolak menanggalkan imannya dalam yesus kristus, meskipun ia meresikokan kepalanya untuk di penggal. Ini pelajaran beharga untuk masa kini.

Simonetta Carr
Carr, Simonetta - Personal Name
Cetakan 1
942.05 Car L
978-6021603659
942.05
Katalog dalam Terbitan (KDT)
Text
Indonesia
Momentum Chistian Literature
Agustus-2016
Surabaya
64 hlm. ; 22 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...