Detail Cantuman Kembali

XML

Rich Dad, Poor Dad


Saya pribadi merekomendasikan buku Rich Dad, Poor Dad ini untuk Anda baca, terutama bagi Anda yang merupakan pengusaha pemula atau baru mau belajar jadi pengusaha.

Buku ini bagus untuk Anda baca, jika Anda tidak suka membaca buku motivasi atau tidak ingin membeli buku ini karena Anda tidak membutuhkan motivasi dari sebuah buku, Anda bisa memanfaatkan buku ini untuk mendapatkan Anda untuk berpikir berbeda dari karyawan yang digaji setiap bulannya.

Jika ada kelompok yang membenci dan menyukai buku ini, maka saya ada di kelompok yang suka dengan buku ini. Buku ini menurut saya layak untuk mendapat nilai 4/5.

Alasannya karena waktu pertama kali membaca ini saya memang sedang berada di awal - awal belajar menjadi pengusaha, saya senang cara berpikir robert dalam mengelola keuangan. Selain itu, banyak topik yang dibahas di dalam buku ini yang akan tetap relevan untuk diterapkan di lima, sepuluh atau lima puluh tahun ke depan.

Jika Anda memutuskan untuk membaca buku-buku Robert, saya hanya merekomendasikan membaca Rich Dad, Poor Dad dan Rich Dad's Cashflow Quadrant. Sebagian besar buku-buku lain dari Robert Kiyosaki hanya merupakan pengulangan dari dua buku tersebut.

Robert T. Kiyosaki & Sharon L. Lechter
Kiyosaki, Robert T. - Personal Name
Lechter, Sharon L. - Personal Name
248.821 Kiy R
9789796559275
248.821
Apa yang diajarkan orang kaya pada anak-anak mereka tentang uang yang tidak diajarkan oleh orang miskin dan kelas menengah
Text
Indonesia
Gramedia Pustaka Utama
2000
Jakarta
238 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...